HomeBERITAMitsubishi Kuda Tersambar KA Sancaka di Perlintasan, Tiga Orang Tewas

Mitsubishi Kuda Tersambar KA Sancaka di Perlintasan, Tiga Orang Tewas

Evakuasi mobil trlersambar KA Sancaka di perlintasan kereta api Keras Wetan Kecamatan Geneng, Jumat (23/12/2022).

NGAWI, SMNNews.co.id – Suara keras membuat sejumlah orang di warung selatan rel kereta api Keras Wetan Kecamatan Geneng terbeliak.

Sebuah mobil mitsubishi kuda telah disambar KA Sancaka di perlintasan palang pintu kereta, Desa Keras, Kecamatan Geneng, Ngawi, Jumat dini hari (23/12/2022).

Posisi mobil terseret sekitar 200 meter dari perlintasan ke arah timur. Kecelakaan itu menewaskan tiga orang penumpang mitsubishi kuda.

Ketiga orang yang meninggal dunia akibat kecelakaan itu adalah Heri Ribut Nuryanto (45 thn) dan anaknya Alfin Johan Nuryanto (16 thn) warga Desa Sidorejo Kecamatan Geneng, Ngawi.

Seorang lainnya juga meninggal dunia adalah pengemudi mobil bernama Gandha Adhitya Anggara (34) warga Kelurahan Selosari, Magetan.

Polisi pun segera turun ke lokasi kejadian. Body mobil tampak ringsek dan memerlukan tenaga beberapa orang untuk membebaskan para korban yang terjepit.

“Pintu palang kereta tak tertutup sehingga kendaraan melaju dari arah selatan ke utara, KA Sancaka menyambar dari barat ke timur,” ujar AKP Farid Harta, Kapolsek Geneng yang turun ke lokasi.

Kecelakaan ini membawa duka bagi dua sekolah yakni di SmKn I Geneng dan SMA 2 Taruna Ngawi.

Hal itu disebabkan almarhum Heri Ribut Nuryanto adalah Wakasek bidang sarana prasarana di SMKN I Geneng sedangkan puteranya Alfin Johan merupakan siswa di SMA 2 Ngawi.***

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...