HomeTNIMolen Kecil akan Rampungkan Jalan

Molen Kecil akan Rampungkan Jalan

Lamongan, SMNNews.co.id – Suara Molenpun sudah mulai meraung-raung dengan kepulan asap yang siap bekerja semaksimal mungkin menggiling adonan semen untuk pengecoran jalan sepanjang 900 meter yang nantinya akan digunakan sebagai Jalan Usaha Tani bagi warga Desa Tebluru.

TNI Manunggal Membangun Desa atau yang lebih dikenal dengan TMMD merupakan persembahan TNI dalam ikut serta membangun masyarakat Indonesia yang tangguh dalam aspek peningkatan ekonomi warga dan juga pemerataan pembangunan di segala bidang.

Tentu saja segala perlengkapan, baik itu peralatan tradisional dan modern dikerahkan agar dapat mempercepat lajunya pengerjaan TMMD di Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan.

“Alhamdulillah kita dibantu molen sehingga pekerjaan pengecoran ini dapat diselesaiakan dengan baik. Tentu saja dengan menggunakan molen ini dapat memperingan pekerjaan kami,” kata Praka Arif, Kamis (08/10)

Dirinya berharap, dengan cara bergotong royong antara TNI dengan warga Desa Tebluru ini, pelaksanaan pekerjaan TMMD akan selesai tepat waktu.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...