HomeBERITAMotor vs Mobil Boks, Mahasiswi Meninggal di Tempat

Motor vs Mobil Boks, Mahasiswi Meninggal di Tempat

Lokasi bekas lakalantas di Jl. Basuki Rahmat, yang tewaskan seorang mahasiswi. (foto by Dodik E.P)

MADIUN, SMNNews.co.id – Sebuah mobil boks bertabrakan dengan sebuah sepeda motor, di Jl. Basuki Rahmat, Kota Madiun, Selasa (24/5/2022).

Kejadian itu menjadi perhatian para pelintas jalan di lokasi kejadian, apalagi saat itu masih terhitunh jam sibuk.

Peristiwanya sendiri berlangsung ketika sebuah mobil boks nopol AE 8004 BD yang dikemudikan Tri Budianto melaju dari arah selatan.

Sampai di Jl. Basuki Rahmat, dari arah berlawanan muncul sepeda motor nopol AE 4094 CA, yang dikendarai Prima Dian Anggraini (19 thn), seorang mahasiswi asal Desa Tiron, Kecamatan/Kabupaten Madiun.

“Posisi kedua kendaraan saling berlawanan arah, terus langsung ada suara braak, pengendara motor tergeletak dan berdarah di kepala,” ungkap Yuda, seorang pejalan kaki.

Petugas dari Satlantas Polres Madiun Kota langsung terjun ke lokasi kejadian. Menurut kasatlantas Polres Madiun Kota AKP Dwi Jatmiko, akibat benturan keras dari tabrakan itu, pengendara motor terpelanting dan langsung meninggal.

“Terlihat jejak motor berjalan melebihi marka jalan, hingga akhirnya bertabrakan dengan truk boks,” ujar AKP Dwi Jatmiko.

Setelah sempat menarik perhatian dan membuat lalu lintas di sekitar Jl. Basuki Rahmat tersendat, jenazah korban dievakuasi demikian pula dengan sopir truk yang diamankan petugas.

AKP Dwi Jatmiko berpesan, agar pengendara di jalan selalu konsentrasi dan memperhatikan arus lalu lintas sehingga bisa mengantisipasi kejadian yang tidak diinginkan. (Penulis: Dodik Eko P)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

RSUD Bangil Gelar Focus Group Discussion (FGD) Bersama Anggota Komisi 4 Dewan DPRD dan Awak Media

PASURUAN, SMNNews.co.id - Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Bangil Kabupaten Pasuruan, Mengadakan Focus Group Discussion (FGD) bersama Anggota Dewan Komisi 4 Perwakilan Rakyat Daerah...

Bupati Asahan Buka Festival Tari Gubang Tingkat SD dan SMP Negeri/Swasta se-Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 14 Tim yang berasal dari jenjang SD dan SMP di Kabupaten Asahan, mengikuti Festival Tari Gubang dengan tema "Melalui Festival...

Bupati Asahan Pimpin Upacara Hari Peringatan Otonomi Daerah

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya BSc memimpin Upacara hari peringatan Otonomi Daerah XXVIII Tahun 2024 di halaman kantor Bupati Asahan, Kamis (25/04/24)....