HomeBERITAMuhadi Calon Bupati Trenggalek Siap Lepas Baju Dalam Pilbup 2020

Muhadi Calon Bupati Trenggalek Siap Lepas Baju Dalam Pilbup 2020

Muhadi bakal calon bupati saat menyerahkan berkas kepada Ketua DPC partai Gerindra Trenggalek


TRENGGALEK, SMNNews.co.id – Sebagai kader Partai Keadilan Sejahtera (PKS), Muhadi menyatakan siap untuk melepaskan baju demi Trenggalek lebih baik. Hal tersebut disampaikan langsung saat mengembalikan berkas pendaftaran untuk maju pada pemilihan bupati (pilbup) 2020 sebagai bakal calon bupati ke DPC partai Gerindra Trenggalek. 
“Kali ini dalam rangka pengembalian formulir pendaftaran sebagai calon bupati ke DPC partai Gerindra,” kata Muhadi bakal calon bupati Trenggalek, Sabtu (8/2/2020).

Dalam perjalanannya memang dulu pernah menjadi anggota legislatif dari partai PKS ditahun 2012, setelah itu membuka beberapa usaha di kalimantan. Hingga akhirnya kembali ke Trenggalek dan juga membuka usaha di Trenggalek.
Namun dalam hal politis pada pilbup ini Muhadi menjelaskan bahwa, dirinya tidak bisa memakai salah satu baju. Artinya tidak bisa berdiri sendiri, karena yang diharapkan untuk Trenggalek adalah bergerak bersama-sama.

“Saya siap dan tidak masalah tentunya jika harus melepas baju PKS dalam mencalonkan diri pada Pilbup Trenggalek mendatang,” tegasnya.

Pengusaha asal Desa Melis tersebut juga menjelaskan bahwa, kesiapannya tersebut untuk membangun Trenggalek lebih baik. Sehingga tidak menutup kemungkinan untuk maju lewat partai politik lainnya. 

Sebagai calon bupati tentunya juga harus ada pasangan wakil bupati, namun dalam hal itu pihaknya menjelaskan akan dibahas belakangan. Tentunya dengan kriteria yang bisa mengerti dan berniat untuk membangun Trenggalek.

“Tentang wakil bupatinya siapa, itu dibahas belakangan. Tentunya saya mendaftarkan disini sebagai calon bupati bukan wakil bupati,” ucapnya.

Sementara itu Nurhadi Rohmad Ketua DPC partai Gerindra Trenggalek mengatakan, pada ulang tahun yang ke-12 kali ini partai Gerindra diberi hadiah yaitu penyerahan berkas oleh bakal calon Bupati yakni Muhadi.

 “Selanjutnya berkas dari bakal calon tersebut akan di ajukan ke DPP untuk mendapatkan rekomendasi,” tutupnya. (Rud)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Wakapolres Pamekasan Pimpin Rakor Lintas Sektoral Operasi Ketupat Semeru 2024

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Jelang dilaksanakan Operasi Ketupat Semeru Tahun 2024, Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pamekasan, dipimpin Wakapolres Pamekasan Kompol Andy Purnomo menggelar rapat koordinasi...

Polres Blitar Kota Amankan Dua Pelajar Perakit dan Penjual Bahan Petasan

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Kepolisian Resor Blitar Kota, melalui kegiatan operasi Cipta Kondisi dan Penyakit Masyarakat 2024 menyita tiga kilogram bahan peledak, beberapa selongsong...

Kapolres Blitar Terima Audensi PSHT Cabang Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - Kapolres Blitar AKBP Wiwit Andisatria menerima audensi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Blitar, Sampaikan kepengurusan baru dan meminta bisa...