HomeBERITAMujib Ketua DPC Gerindra Kabupaten Blitar : Siap Menangkan Prabowo Subianto Jadi...

Mujib Ketua DPC Gerindra Kabupaten Blitar : Siap Menangkan Prabowo Subianto Jadi Presiden 2024

Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar, Mujib, S.M

BLITAR, SMNNews.co.id – Rapat akbar digelar Partai Gerindra dengan agenda acara Rapat Pimpinan Nasional (Rapimnas) yang dimulai pada hari Jumat, tanggal 12 sampai Sabtu 13 Agustus 2022, di Sentul Internasional Convention Center (SICC) Bogor, Jawa Barat.

Terdapat tiga agenda besar dalam Rapimnas pada Agustus 2022 ini, yakni:

• Mendengarkan pernyataan dan aspirasi DPD seluruh indonesia, mendengar pernyataan dan aspirasi sayap sayap partai gerindra.

• Mendengarkan jawaban ketua umum H. Prabowo Subianto atas aspirasi dari seluruh DPD dan Sayap sayap partai Gerindra.

• Deklarasi dan penandatanganan kerjasama/koalisi Partai Gerindra bersama PKB untuk memenangkan PILPRES 2024 mendatang.

Baca Juga : NU Kabupaten Blitar Mengritik SE Bupati Membuat Resah Ustadz, Ustadzah, Pelaku Pendidikan Diniyah dan TPQ

Seluruh perwakilan se-Indonesia hadir dan semuanya meminta agar bapak H. Prabowo Subianto mau mencalonkan diri sebagai presiden pada pilpres 2024 nanti.

Tak terkecuali juga dari DPD partai Gerindra Jawa Timur yang dengan antusiasme tinggi dan di bacakan langsung oleh Ketua DPD Jawa Timur, Anwar Sadad. Dalam penyampaiannya, setelah mendapat amanah menjadi Ketua DPD Gerindra Jatim, Kami bergerak untuk bertemu dengan seluruh elemen rakyat Jatim. Kami bertemu dengan masyarakat dimana Partai Gerindra di lahirkan.

“Kami bertemu petani, tokoh agama, nelayan, pedagang, tokoh kampus, tokoh budaya, intelektual dan lainnya. Dan kami menarik garis kesimpulan bahwa rakyat di Jawa Timur menginginkan, Bangsa Indonesia harus di pimpin oleh seorang figur pemimpin yang kuat, tegas, cerdas, serta berwibawa dan disegani dalam pergaulan internasional.

Anwar Sadad lebih lanjut mengatakan, figur tersebut adalah Bapak Prabowo Subianto, kita juga undang dan berbicara dengan seluruh kader Gerindra, dan 38 DPC Partai Gerindra se-Jatim, 666 PAC se-Jatim dan mereka bertemu dengan 851Ranting se-Jatim dalam Rakerda.

“Dalam Rakerda itulah kita putuskan untuk meminta dengan keikhlasan dan kesediaan Bapak Prabowo Subianto untuk menjadi calon Presiden dalam pilpres 2024 mendatang. Kesedian Bapak Prabowo Subianto merupakan spirit yang besar buat kami, dan juga menjadi harapan dari masyarakat Indonesia di Jatim, serta untuk menaikkan moril demi kejayaan Partai Gerindra,” papar Anwar Sadad.

Untuk diketahui, setelah mendengar aspirasi dan pernyataan dari seluruh DPD se-Indonesia, serta sayap-sayap partai, H. Prabowo Subianto Ketua Umum Partai Gerindra yang juga Ketua Dewan Pembina mengatakan, bersedia mencalonkan persiden pada Pilpres 2024.

Baca Juga : Wabup Blitar Rahmat Santoso Cabut Izin Padepokan Gus Samsudin Karena 3 Alasan, Berikut Alasanya!

Sementara itu, Ketua DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar, Mujib, S.M. dalam keterangannya menyampaikan, kami pengurus DPC mewakili 22 PAC 248 ranting dan masyarakat kabupaten blitar yang ikut hadir dalam RAPIMNAS Partai Gerindra.

“Kami juga mendengarkan langsung pernyataan DPD se-Indonesia, perwakilan sayap partai yang meminta ketua umum H. Prabowo Subianto untuk menjadi calon Presiden pada Pilpres 2024. Dan sekaligus mendengarkan kesanggupan Ketua Umum Partai Gerindra. Dan kami merasa punya tanggung jawab yang besar untuk memenangkan Bapak H. Prabowo Subianto menjadi Presiden. Semoga Alloh SWT memberikan ridho dan kemudahan untuk mewujudkan cita cita ini, Amin,” pungkas Mujib. Minggu (14/8/2022). (bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

SiapBergerak Bersama Bhayangkari Polda Metro Jaya Kembali Kirim Relawan dan Bantuan ke Cianjur

JAKARTA, SMNNews.co.id – Bertempat di Lapangan Direktorat Kriminal Khusus (Ditkrimsus) Polda Metro Jaya, SiapBergerak bersama Bhayangkari Polda Metro Jaya kembali bergerak menuju Cianjur untuk...

Telan Anggaran Hingga Ratusan Juta, Peserta Ujian Tulis Perangkat Desa Tiron Diwarnai Kelaparan

MADIUN, SMNNews.co.id - Anggaran biaya pengisian perangkat desa Tiron yang dibebankan APBDes hingga ratusan juta rupiah dikeluhkan beberapa peserta saat melaksanakan ujian tulis. Pasalnya, ujian...

Pastikan Berjalan Lancar Dan Aman, Babinsa Koramil Doko Dampingi Penyaluran BLT DD Kepada Warga Binaannya

Blitar - SMNNews.co.id - Babinsa Koramil Tipe B 0808/13 Doko Kodim 0808/Blitar Serda Anas Sugiarto bersama Bhabinkamtibmas selalu bersinergi untuk melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran...