HomeJAWA TIMURBLITARMUSCAB Ke- VII GAPENSI Kota Blitar, Ketua: Rebut Hegemoni Itu Kembali

MUSCAB Ke- VII GAPENSI Kota Blitar, Ketua: Rebut Hegemoni Itu Kembali

Suasana Muscab Gapensi VII Kota Blitar.

BLITAR, SMNNews.co.id – Gabungan Pelaksana Konstruksi Nasional Indonesia (GAPENSI) Kota Blitar menggelar Musyawarah Cabang (MUSCAB) KE- VII, Rabu ( 03/11/2021) bertempat di Mahkota Ballroom Grand Mansion Hotel Kota Blitar.

Muscab VII dengan mengusung tema “GAPENSI Bangkit, Membangun Solidaritas dan Sinergitas Internal maupun Eksternal” (SDM Unggul GAPENSI Maju) tersebut secara simbolis dibuka oleh Walikota Blitar Drs. H. Santoso, M.Pd dengan memberikan sambutan dan pemukulan gong.

Selain Walikota Santoso, tampak hadir pula Ketua DPRD Kota Blitar Syahrul Alim, Ketua Komisi III DPRD Kota Blitar, sejumlah kepala OPD Pemkot Blitar, perwakilan BPD Gapensi Jawa Timur dan seluruh anggota Gapensi Kota Blitar.

Walikota Blitar Santoso menyampaikan karena saat ini masih dalam masa pandemi, Pemerintah Kota Blitar belum bisa memberikan pekerjaan, karena banyaknya anggaran yang di refocusing.

“Untuk tahun 2022 nanti semoga sedikit longgar sehingga pembangunan di Kota Blitar bisa berjalan sesuai yang sudah direncanakan,” terangnya.

Ketua BPC Gapensi Kota Blitar, M. Dandy Adi TS., ST. dalam sambutannya mengatakan bahwa Gapensi Kota Blitar mendapatkan stimulus sebesar 100 juta, yang mana akan dipergunakan untuk pembangunan Kantor BPC Gapensi Kota Blitar.

“Semoga Gapensi Kota Blitar bisa menjadi yang terdepan di Kota Blitar, mari kita rebut hegemoni itu kembali, mari kita menangkan lelang-lelang di tahun 2022,” ucapnya.

Gapensi sebagai organisasi jasa konstruksi, utamanya yang berada di Kota Blitar diharapkan bisa menjadi organisasi pertama dan utama bagi pengusaha jasa konstruksi yang ada di Kota Blitar.

Ia juga mengutarakan, Gapensi akan terus berupaya memberikan pembinaan kepada anggotanya agar terus bertahan ditengah perkembangan jasa konstruksi yang setiap saat berubah dan menuntut profesionalisme semua stakeholder yang terlibat didalamnya.

“Hal itu sesuai dengan visi kami, yakni menjadikan Gapensi Kota Blitar menjadi pilihan utama. Serta misi kami agar dapat mewakili suara anggota Gapensi serta menjadikan Gapensi menjadi organisasi yang memiliki posisi yang kuat di Kota Blitar,” pungkasnya. (mam)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Rini Syarifah Terima Bantuan dari Kementerian PDTT

BLITAR, SMNNews.co.id – Bupati Blitar Hj. Rini Syarifah menghadiri Kunjungan Kerja Menteri Desa Pembangunan Daerah Tertinggal dan Transmigrasi dan Wakil Ketua DPR RI dalam...