HomeJAWA TIMURLAMONGANMutasi Akbar 313 Pejabat di Pemkab Lamongan

Mutasi Akbar 313 Pejabat di Pemkab Lamongan

Bupati Fadeli melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah ratusan pejabat administrator dan pengawas serta pengukuhan kepala sekolah, kepala UPT Puskesmas dan koordinator wilayah pada organisasi perangkat daerah di lingkup Pemkab Lamongan.
Lamongan, suaramedianasional.co.id – Bupati Fadeli melaksanakan pelantikan dan pengambilan sumpah ratusan pejabat administrator dan pengawas serta pengukuhan kepala sekolah, kepala UPT Puskesmas dan koordinator wilayah pada organisasi perangkat daerah di lingkup Pemkab Lamongan.
Kepala Badan Kepegawaian, Pengembangan dan Pelatihan  (BKPP) Lamongan, Ismunawan, mengatakan, ada sejumlah 312 pejabat yang dilantik dan diambil sumpahnya dalam mutasi akhir tahun 2018 itu. “Ini meliputi pejabat struktural dan fungsional,” katanya.
Mereka yang dimutasi, diantaranya 190 pejabat struktural, 62 Kepala Sekolah, 27 koordinator pendidikan, 2  Satpol PP, 4 Koordinator peternakan, 17 koordinator Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (PPKB) serta 10 Kepala Puskesmas.
Sementara dari 190 pejabat struktural tersebut terdiri dari 14 eselon III A, 29, eselon III B 119 eselon IV A serta 28 eselon IV B.
Bupati Fadeli selesai memimpin prosesi pelantikan dan pengambilan sumpah meminta agar keseluruhan pejabat yang dilantik siap bekerja keras demi kemajuan Lamongan. “Mutasi itu sesuatu yang biasa bagi PNS, semua sudah sesuai dengan tupoksinya masing-masing jangan berfikiran negatif, dan harus bekerja yang terbaik sesuai dengan tugasnya masing-masing,” ujarnya.
Menurut Bupati Fadeli, mutasi itu untuk mengisi kekosongan pejabat dan juga memberikan semangat bekerja menyambut semua harapan baru di tahun 2019. “Apalagi, selama tahun 2018 sudah banyak prestasi yang diraih Kabupaten Lamongan, ini menuntut harus kerja keras untuk mempertahankannya,” katanya. (abq)
ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...