HomeBERITANahas!! Dua Bocah Tenggelam di Kolam Retensi Perum Kajang Bayan Gandus

Nahas!! Dua Bocah Tenggelam di Kolam Retensi Perum Kajang Bayan Gandus

TKP dan dua korban tenggelam di Kolam Retensi Perum Kajang Bayan Gandus

PALEMBANG, SMNNews.co.id – Dua bocah laki-laki kakak dan adik meninggal dunia tenggelam di kolam retensi Tanah kaplingan, di Rt 019 Rw 006 Perumahan Kajang Bayan di Jalan TPH Sofyan Kenawas Kelurahan Gandus Kecamatan Gandus Kota Palembang Provinsi Sumsel, Senin (14/11/2022).

Kedua bocah tersebut berinisial MF (9) dan adiknya TJ (4) ditemukan tenggelam usai memancing di sekitar kolam retensi, Jana (50) warga setempat yang pertama kali menemukan jenazah kedua bocah tersebut di kolam retensi tersebut.           

“Pada Pukul 06. 45 wib saya melihat kedua korban tersebut tengah memancing di kolam retensi, mereka sempat saya ingatkan agar segera pulang karna suasana sepi dan masih pagi,” kata Jana saat di konfirmasi awak media ini.

Baca Juga : Nekat Edarkan Narkotika! Seorang IRT Ditangkap Polres Tulang Bawang

Sambungnya, pada saat dirinya mengingatkan keduanya agar segera pulang tapi MF menjawab jika dia mau mengambil kail pancing miliknya yang hilang di kolam.

“Sudah mengingatkan mereka saya pun berlalu, sekitar Pukul 07. 00 wib saya hendak pulang ke rumah dan melintas kembali ke lokasi tersebut, saya melihat kedua korban sudah masuk ke dalam kolam, saya melihat korban MF sudah mengambang di kolam, Kemudian saya langsung memberi tahu orang tua kedua korban” ujarnya.

Rudi Yanto (42) bersama Iin Pramana (38) setelah mendengar kabar tersebut bergegas menuju kolam retensi, mereka melihat korban MF sudah meninggal mengapung di atas air Sementara korban TJ tak terlihat.

“Pencarian terhadap TJ dilakukan oleh warga selama 15 menit dan akhirnya ditemukan dalam keadaan meninggal dunia, dari mulutnya keluar busa dan dari hidungnya keluar cairan,” ucapnya.

Baca Juga : Sebanyak 1440 Botol Miras Oplosan Berhasil di Amankan Ditreskrimsus Polda Sumsel

Setelah di temukan kemudian orang tua korban segera membawa kedua anaknya ke RSUD Gandus sekitar pukul 07:15 WIB, untuk memastikan kondisi kedua anaknya. Namun dari hasil pemeriksaan dokter denyut nadi korban tidak terasa dan kedua korban dinyatakan meninggal dunia.

Sementara itu Kasat Reskrim Polrestabes Palembang Kompol Haris Dinzah membenarkan adanya peristiwa tersebut.

“Iya benar, kami dan juga Polsek Gandus menerima laporan tersebut dari warga dan langsung datang ke lokasi untuk memastikan kejadiannya,” tutupnya. (jhoni/tim)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Gelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

MALANG, SMNNews.co.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan menggelar acara Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas. Kegiatan ini berlangsung selama 2...

Polres Malang Bongkar Pabrik Narkoba Rumahan Terbesar di Jatim

MALANG, SMNNews.co.id - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, berhasil mengungkap praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba...

Knalpot Brong Resahkan Warga Desa Pandan, Personel Gabungan Satlantas Polres Pamekasan Gelar Penertiban

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan Satlantas Polres Pamekasan dan Polsek Galis melakukan Penertiban pelanggaran Knalpol tidak standar atau Knalpot Brong dan pelanggaran kasat mata...