HomeBERITANekat Buka, Dua Warkop di Police Line Petugas Patroli Polda Jatim

Nekat Buka, Dua Warkop di Police Line Petugas Patroli Polda Jatim

Giat patroli yang tergabung dalam Ops Aman Nusa II di beberapa Warkop Surabaya.

SURABAYA, SMNNews.co.id – Upaya Polda Jatim dalam memutus rantai Penyebaran Covid-19 terus dilakukan, dengan melaksanakan giat patroli gabungan yang tergabung dalam Ops Aman Nusa II dengan Satpol-PP dan Dinkes Propinsi Jatim di hari ke sepuluh pemberlakuan PSBB, Kamis malam 07/05/2020.

Diawali dengan Apel persiapan anggota, bertempat di bawah gedung Patuh Mapolda Jatim, Apel dipimpin langsung oleh Wadir Samapta Polda Jatim AKBP Hadi Winarno dan Kasatpol PP Propinsi Jatim Budi Santoso, pukul 21.00 WIB.

Rombongan petugas Patroli langsung menuju Kawasan Jemur Sari Surabaya tepatnya di Caffe titik kumpul Roti John. Dimana caffe ini masih buka, namun pengunjung tidak begitu ramai.

Petugas Biddokkes Polda Jatim yang didampingi petugas Dinkes Propinsi Jawa timur melakukan pengecekan suhu tubuh pengunjung dan pemilik warung serta menghimbau pemilik Warkop agar segera menutup caffenya karena telah melewati jam malam yang dimulai pukul 21.00 WIB sampai 04.00 WIB.

Petugas juga menghimbau kepada seluruh pengunjung Warkop agar segera kembali ke rumah masing masing, sementara jangan keluar rumah kalau tidak ada kepentingan yang mendesak.

Patroli selanjutnya bergeser menuju ke jalan keputih Tegal Surabaya, disini ditemukan ada dua warkop yang masih buka yaitu warkop Telusa dan warkop 4K, kedua warkop ini masih melayani pengunjung untuk makan sambil nongkrong di Caffe dan kebanyakan dari mereka tidak memakai masker.

Petugas langsung melakukan pengecekan suhu tubuh pengunjung dan pemilik warung, setelah Pengunjung membubarkan diri, petugas langsung menutup warkop dengan memasang Police Line serta dilakukan penyemprotan desinfektan di area warkop tersebut.

Patroli gabungan kali ini, berlangsung hingga pukul 23.30 WIB dan Patroli diakhiri dengan Apel Penutup serta dilakukan Konsolidasi. (Bry)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...