Nikmatnya Makan di Tengah Sawah

Nikmatnya Makan di Tengah Sawah

Trenggalek, suaramedianasional.co.id – Walaupun Tentara Manunggal Membangun Desa sudah usai dan sudah di tutup pada tanggal 8 Agustus 2019 kemarin, namun kegiatan di Desa Dompyong masih tetap seperti biasa. Kegiatan bercocok tanam yang menjadi bagian dari mata pencarian penduduk tersebut dilakukan dengan penuh hati.

Bahkan, dengan jalan baru yang sudah diselesaikan oleh TNI dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 105 di Kabupaten Trenggalek, mereka Nampak lebih giat bekerja bercocok tanam.

Tak ubahnya seperti Sutini dan keluarga yang mata pencariannya merupakan bercocok tanam sebagai petani. Mereka tak menyia-nyiakan kesempatan untuk memanfaatkan jalan baru tersebut.
Segala perlengkapan dan bekalpun dengan mudah mereka bawa dengan sekali angkut karena jalan menuju sawahnya sudah mulus.

“Terimakasih dengan adanya TMMD ini kami dapat membawa peralatan bercocok tanam kami dengan mudah tanpa takut untuk jatuh karena jalannya sudah mulus,” Katanya Senin (12/8/19)

Lebih lanjut ia bahkan merasa terharu kepada para TNI yang telah rela mengorbankan tenaganya untuk kemakmuran rakyat.

“Saya merasa terharu dengan bapakbapak TNI yang telah rela merelakan tenaganya untuk membangun desa kami. Tentu saja kami akan selalu menjaga dan merawatnya,” Pungkasnya.