HomeBERITAPakai Water Canon, Polres Semprot Kota Ngawi dengan Disinfektan

Pakai Water Canon, Polres Semprot Kota Ngawi dengan Disinfektan

Water canon dikerahkan untuk penyemprotan disinfektan di Kota Ngawi, Selasa (31/03/2020)

NGAWI, SMNNews.co.id – Kota Ngawi disapu disinfektan dari water canon, pada Selasa pagi (31/03/3/2020).

Aksi ini menjadi perhatian warga dan mereka mendukung turun tangannya polisi melakukan penyempritan serentak dengan disinfektan di tengah pandemi Covid-19.

“Kami juga tahu, tidak akan mematikan semua virus, tetapi setidaknya yang ada di luar ruang bisa ikut musnah bioa terkena disinfektan, dan ancaman corona segera bisa berlalu,” ungkap Samirin, warga Beran.

Menurut Wakapolres Ngawi, Kompol Ari Trestiawan, penyemprotan dilakukan dengan dukungan semua stake holder termasuk Pemkab, Kodim dan Yon Armed.

“Jangkauannya untuk seluruh akses jalan protokol di dalam kota,” ujar Ari.

Selain menyemprot disinfektan, polisi juga memberikan himbauan agar masyarakat patuh social distancing dan physical distancing, serta tidak panik menghadapi bahaya virus corona.

“Pantauan pun kita lakukan di titik rawan pendatang atau pemudik, seperti terminal, stasiun, exit tol dan pintu masuk ke wilayah Ngawi,” jelasnya. (ari)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...