HomeTNIPangdam Brawijaya Minta Satgas Yonarhanud 8/MBC Persiapkan Diri

Pangdam Brawijaya Minta Satgas Yonarhanud 8/MBC Persiapkan Diri

Sidoarjo, SMNNews.co.id- Menjelang pelaksanaan tugas sebagai Satgas Pamrahwan di Maluku Utara, berbagai penekanan disampaikan oleh Pangdam V/Brawijaya terhadap personel Yonarhanud 8/MBC.

Salah satu pesan penting yang disampaikan Pangdam dalam kunjungannya ke markas prajurit Sriti pada Selasa (16/08/2023) itu, salah satunya mencakup keberhasilan dalam melaksanakan tugas.

“Perlengkapan sudah dipersiapkan, masih ada waktu untuk mempersiapkan dan melatih diri, terutama mengenali senjata yang akan dibawa,” kata Mayjen TNI Farid Makruf, M. A.

Tak hanya itu saja, Pangdam menyebut banyak hal yang harus dikembangkan selama menjalankan tugas, termasuk diantaranya membantu mensejahterahkan masyarakat. “Perlihatkan kalua kalian datang itu berkawan, bukan musuh,” tegas Pangdam.

Sementara itu berkaitan kunjungan tersebut, Danyonarhanud 8/MBC Letkol Arh Iwan Hermaya mengaku merasa terhormat dengan adanya misi yang diemban oleh Satuan dibawah kendalinya saat ini.

“Tugas ini merupakan tantangan dan tanggung jawab yang besar bagi kami semua, dan kami siap melaksanakannya dengan semangat dan penuh dedikasi,” tegas Letkol Iwan.

Selain itu, dirinya juga berkomitmen untuk bisa menjalankan tugas dengan penuh profesionalisme. Dirinya berujar, Ketika berada ditempat tugas, ia akan bersinergi dengan semua pihak untuk mewujudkan Kamtibmas. “Kami akan menjalin sinergi yang baik dengan masyarakat,” ungkpanya. *

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemkot Batu Gelar Operasi Pasar, Berikut Jadwalnya!

KOTA BATU, SMNNews.co.id - Dalam upaya menjaga stabilitas harga bahan pangan dan memastikan ketersediaannya bagi masyarakat, Pemerintah Kota Batu terus melakukan berbagai kebijakan yang...

Polsek Kertapati Berhasil Ungkap Pelaku Pembunuhan Adios

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Polsek Kertapati telah berhasil ungkap kasus perkara dugaan tindak pidana pembunuhan yang terjadi di Jalan Abikusno Cokro Suyoso RT 023/RW 005,...

Bupati Blitar Buka Diklat Pemberdayaan Masyarakat untuk Keselamatan Berlalu Lintas Tahun 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blitar melalui Dinas Perhubungan bekerjasama dengan Politeknik Transportasi Darat (Poltrada) Bali menggelar Diklat Pemberdayaan Masyarakat (DPM) Keselamatan Berlalu...