HomeTNIPangdam Fokuskan Penanganan Covid Surabaya di Kecamatan Sawahan

Pangdam Fokuskan Penanganan Covid Surabaya di Kecamatan Sawahan

Surabaya, SMNNews.co.id- Usai menerima paparan soal Covid-19 di wilayah Kodim 0832/Surabaya Selatan, Pangdam V/Brawijaya, Mayjen TNI Suharyanto tertuju di Kecamatan Sawahan, Surabaya.

Betapa tidak, di Kecamatan itu ternyata menjadi salah satu daerah dengan nilai positif tertinggi diantara Kecamatan lainnya yang ada di Surabaya.

“11 langkah penanganan Covif harus benar-benar dilaksanakan dan harus ditutup supaya tidak menyebar. Tidak boleh ada isoman, harus melakukan isoter bagi warga yang terjangkit Covid,” tegas Suharyanto. Selasa, 27 Juli 2021.

Senada, Kepala Staf Kodam, Brigjen TNI Agus Setiawan menambahkan, tempat isolasi terpusat harus dilengkapi dengan fasilitas yang sudah ditentukan.

Ia menegaskan, lokasi isoter harus betul-betul menjadi lokasi yang tepat bagi warga yang terjangkit pandemi.

“Semua alat kesehatan harus dilengkapi, mulai dari oksigen, tempat tidur dan lain sebagainya,” imbuh Kasdam usai menerima paparan Dandim Surabaya Selatan. (*)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...