HomeTNIPangdam II/Sriwijaya Serahkan Tali Asih dari Kasad

Pangdam II/Sriwijaya Serahkan Tali Asih dari Kasad

Pangdam II/Sriwijaya serahkan Tali Asih dari Kasad kepada Mantan Wakil Ketua Umum Persit KCK pada Periode 1993 s.d 1996

PALEMBANG, SMNNews.co.id – Pangdam II/Sriwijaya, Mayjen TNI Hilman Hadi, didampingi Ketua Persit KCK Daerah II/Sriwijaya, Ny. Hesti Hilman Hadi, menyerahkan Tali Asih dari Bapak Kasad, Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman Kepada Ibu Endang Soerjadi yang merupakan Mantan Wakil Ketua Umum Persit KCK pada Periode 1993 s.d 1996, bertempat di Rumah Dinas Kapolda Sumsel, Komplek Pakri Palembang, Senin (20/03/ 2023).

Kegiatan ini dihadiri oleh Kapolda Sumsel, Kasdam II/Swj, Wakapolda Sumsel, Kapok Sahli Pangdam II/Swj, para Asisten Kasdam II/Swj dan para Pejabat Utama Polda Sumsel beserta Istri.

Pangdam II/Swj Mayjen TNI Hilman Hadi dalam sambutannya menyampaikan bahwa, tujuan Pangdam II/Swj beserta rombongan datang ke Rumah Dinas Kapolda Sumsel adalah dalam rangka untuk bersilahturahmi dan bertatap muka langsung dengan Ibu Endang Soerjadi, karena beliau merupakan salah satu mantan Ketua Umum Persit KCK Periode tahun 1993-1996.

“Kami sampaikan titip salam hormat dari bapak Kasad untuk Ibu Endang Soerjadi dan kami menyampaikan tali asih yang kemarin tidak sempat Bapak Kasad beserta ibu untuk silahturahmi dengan Ibu Endang Soerjadi karena keterbatasan waktu kunjungan kerja,” ujar Pangdam.

Sementara itu, Kapolda Sumsel, Irjen Pol A Rachmad Wibowo, mengungkapkan rasa bangga serta dan mengucapkan terimakasih kepada Pangdam II/Swj beserta rombongan yang telah meluangkan waktunya untuk bersilaturahmi dengan Ibu Endang Soerjadi.

“Suatu apresiasi yang sangat luar biasa yang harus kami tiru karena Bapak Kasad memberikan aspirasi kepada Ibu Endang Soerjadi. Saya sebagai menantu sangat terharu dan merasa bangga sebagai menantu Bpk. Soerjadi,” ungkap Kapolda.

“Pesan beliau agar selalu menjaga silahturahmi terutama dengan pihak TNI. Semoga dengan kegiatan ini dapat semakin meningkatkan sinergitas antara TNI dan Polri,” pungkas Irjen Rachmad Wibowo.

Penyerahan Tali Asih dari Kepala Staf Angkatan Darat (Kasad) Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman yang diwakilkan Pangdam II/Sriwijaya ini adalah sebagai wujud perhatian dan penghargaan, kasih sayang kepada jasa dan pengabdian Ibu Endang Soerjadi yang dulu telah setia mendampingi suami selama bertugas sebagai Tentara. (jhoni)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...