Pangdam Pukul Gong, Tanda Akhir Episode TMMD

 

Mayor Jenderal TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi, Panglima Kodam V Brawijaya Surabaya, tutup pelaksanakan TMMD 105 di Kabupaten Trenggalek, yang ditandai dengan pemukulan gong oleh Pangdam.

Trenggalek, suaramedianasional.co.id -Panglima Kodam V Brawijaya, Mayor Jenderal TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi bersikap sebagai Inspektur Upacara (Irup) penutupan TMMD Reg 105 Kodim Trenggalek di lapangan di Desa Surenlor Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek, Kamis (8/8).

Pihaknya secara seremonial juga memukul gong sebagai tanda bahwa pelaksanaan TMMD sudah selesai. Hasil yang akan dinikmati langsung bisa dipergunaan .

Tanda pukul gong adalah serangakaian kegiatan batas saja. Adapun tujuan TMMD sebenarnya dalah ektika kegiatan ini sesai. Hasil dari sarana yang sudah diekrjakan harus bisamaksimal dan diperguankan untuk kemaslahatan yang baik.

Bahkan sinergitas dan keberlanjutan pembangunan menjadi awal yang baik. Sehingga pemerataan ekonomoi dan keberlangsungan hidup bisa lebih baik.

“ini hanaya tanda saja, yang sebenarnya hidup dan menimati hasil adalah ketika setelah usai TMMD ini. Mari kita lanjutkan pembangunan ini agar merata dan semua menikmatinya, “ katanya. (Pendim)