HomeTNIPangdam V/Brawijaya Beserta Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya Melaksanakan Kunjungan Kerja ke...

Pangdam V/Brawijaya Beserta Ketua Persit KCK PD V/Brawijaya Melaksanakan Kunjungan Kerja ke Brigif Mekanis 16/WY

Kediri, SMNNews.co.id- Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc., beserta Ketua Persit Kartika Chandra Kirana PD V/Brawijaya, Ny. Evy Nurchahyanto dan rombongan  melakukan kunjungan kerja ke Brigif Mekanis 16/WY Kecamatan Mojoroto, Kota Kediri, Jawa Timur , Senin, (25/7/2022).

Dalam kunjungan tersebut, Pangdam V/Brawijaya memberikan arahan kepada seluruh prajurit beserta anggota Persit Brigif Mekanis 16/WY untuk terus mengembangkan dan menggali potensi dan kemampuan serta keterampilan dari masing-masing perorangan baik bagi prajurit maupun keluarganya.

“Saya ingin prajurit disini bikin sejarahnya masing-masing. Tentunya  sejarah yang positif. Karena di Brigif 16/WY ini banyak sejarah yang bisa ditorehkan. Jadi cukup membanggakan,” jelas Pangdam V/Brawijaya.

Disamping itu, Pangdam V/Brawijaya mengingatkan tentang pentingnya menggali potensi diri. Seperti yang dilakukan ibu-ibu Persit di Brigif 16/WY dalam membuat kerajinan tangan.

“Jika produktifitas ini dikelola dengan baik, maka akan menguntungkan. Nanti biar dibantu oleh market place bagaimana cara menjualnya melalui online,” terangnya.

Pada kesempatan yang sama, Mayjen TNI Nurchahyanto, M.Sc., berpesan agar setiap prajurit harus dapat menjaga keharmonisan dalam kehidupan rumah tangga sebab keberhasilan prajurit tidak terlepas dari peran serta seorang istri. “Hindari perceraian dan jaga keharmonisan rumah tangga. Jika ada persoalan rumah tangga, bisa diselesaikan dengan cara yang baik,” pesan Pangdam. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pasca Pelaksanaan Operasi Ketupat, Polresta Cirebon Gelar Halal Bihalal

CIREBON, SMNNews.co.id - Pasca pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024 pengamanan libur Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Polresta Cirebon menggelar acara Halal Bihalal di...

Wali Kota Pasuruan Resmikan Gedung PLUT-KUMKM

PASURUAN, SMNNews.co.id - Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf, meresmikan gedung PLUT-KUMKM (Pusat Layanan Usaha Terpadu) Kota Pasuruan, pada Rabu (17/4/24) pagi. Peresmian tersebut dihadiri oleh...

Sebagai Momentum Kebersamaan, Polres Blitar Gelar Halal Bihalal

BLITAR, SMNNews.co.id - Setelah melaksanakan apel pagi, Kapolres Blitar AKBP Wiwit Adisatria menggelar kegiatan Halal Bihalal atau Silahturahmi dengan personil Polres Blitar yang berlangsung...