Pangdam V Brawijaya Jadi Irup Upacara Penutupan TMMD Trenggalek

Panglima Kodam V Brawijaya, Mayor Jenderal TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi menjadi Inspektur Upacara (Irup) penutupan TMMD Reg 105 Kodim Trenggalek di lapangan di Desa Surenlor Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek

Trenggalek, suaramedianasional.co.id  – Panglima Kodam V Brawijaya, Mayor Jenderal TNI R. Wisnoe Prasetja Boedi bersikap sebagai Inspektur Upacara (Irup) penutupan TMMD Reg 105 Kodim Trenggalek di lapangan di Desa Surenlor Kecamatan Bendungan Kabupaten Trenggalek, Kamis (8/8).

Pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Pemerintah Daerah setempat dan semua pihak yang telah ikut mensukseskan acara TMMD tahun 2019. Dalam sambutannya mengajak kepada segenap pelaku pemerintahan untuk melanjutkan pembangunan di smeua sektor.

Keberlanjutan pembangunan adalah jalan untuk meningkatkan taraf ekonomi. Baik di dea atau dikota. Membangun Sumber Dyaa Manusia (SDM) dengan cara memebrikan sosialisasi yang baik. Mebangun kemanunggalan TNI rakyat merupakan kekuatan NKRI untuk menandingi gempuran dari kerusakan dari luar.

“kekuatan TNI ya pada Rakyat, kepercayaat dan kebersamaan itu akan menjadi kekuatan bangsa negara, “ ucapnya saat memberikan sambutan. (Pendim)