HomeTNIPangdam V/Brawijaya Sambut Kedatangan Ratusan Jemaah Haji Kloter 3 di Asrama Haji...

Pangdam V/Brawijaya Sambut Kedatangan Ratusan Jemaah Haji Kloter 3 di Asrama Haji Surabaya

Surabaya, SMNNews.co.id – Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto M.Sc, menyambut kedatangan ratusan jemaah haji kloter tiga bertempat di Gedung Asrama Haji Jalan Manyar Kertoadi Nomor 1 Klampis Ngasem, Kecamatan Sukolilo, Surabaya, Senin, (18/7/2022).

Kedatangan Pangdam V/Brawijaya untuk meninjau secara langsung dan memastikan pelaksanaan rangkaian pemeriksaan kesehatan bagi ratusan jemaah haji yang baru tiba di Surabaya sebelum dipulangkan ke rumah masing-masing seperti pengecekan suhu badan, maupun PCR.

“Ini semua adalah prosedur yang harus ibu-ibu dan bapak lakukan sebelum kembali ke kampung halaman masing-masing,” jelas Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto M.Sc.

Sebagian besar CJH dari kloter tiga, lanjut Pangdam berasal dari Kabupaten Bojonegoro. Mereka akan menjalani pemeriksaan untuk memastikan penyebaran virus covid-19.

“Untuk sementara kami masih menunggu hasil. Harapannya tidak ada lagi yang terpapar virus covid-19,” tandasnya.

Mayjen TNI Nurchahyanto M.Sc, berpesan agar para jemaah tetap menjaga dan melaksanakan protokol kesehatan dalam rangka mengantisipasi penyebaran covid-19. (*)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

BERITA LAINYA

Ditolak Berhubungan Badan, Kakek di Ngawi Aniaya Istri Lalu Bunuh Diri

NGAWI, SMNNews.co.id - Mata Kawiti (61 thn) warga Dusun Bungur, Desa Gelung, Kecamatan Paron, berkaca-kaca. Suaranya bergetar lirih, menahan sedan, juga sakit atas luka...