HomeTNIPangdam V/Brawijaya Sambut Kedatangan Ratusan Jemaah Haji Kloter 3 di Asrama Haji...

Pangdam V/Brawijaya Sambut Kedatangan Ratusan Jemaah Haji Kloter 3 di Asrama Haji Surabaya

Surabaya, SMNNews.co.id – Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto M.Sc, menyambut kedatangan ratusan jemaah haji kloter tiga bertempat di Gedung Asrama Haji Jalan Manyar Kertoadi Nomor 1 Klampis Ngasem, Kecamatan Sukolilo, Surabaya, Senin, (18/7/2022).

Kedatangan Pangdam V/Brawijaya untuk meninjau secara langsung dan memastikan pelaksanaan rangkaian pemeriksaan kesehatan bagi ratusan jemaah haji yang baru tiba di Surabaya sebelum dipulangkan ke rumah masing-masing seperti pengecekan suhu badan, maupun PCR.

“Ini semua adalah prosedur yang harus ibu-ibu dan bapak lakukan sebelum kembali ke kampung halaman masing-masing,” jelas Pangdam V/Brawijaya Mayjen TNI Nurchahyanto M.Sc.

Sebagian besar CJH dari kloter tiga, lanjut Pangdam berasal dari Kabupaten Bojonegoro. Mereka akan menjalani pemeriksaan untuk memastikan penyebaran virus covid-19.

“Untuk sementara kami masih menunggu hasil. Harapannya tidak ada lagi yang terpapar virus covid-19,” tandasnya.

Mayjen TNI Nurchahyanto M.Sc, berpesan agar para jemaah tetap menjaga dan melaksanakan protokol kesehatan dalam rangka mengantisipasi penyebaran covid-19. (*)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Perdana Hadiri Panen Raya, Pangdam V Brawijaya Perintahkan Semua Dandim di Jatim Kawal Stabilitas Ketahanan Pangan

NGAWI, SMNNews.co.id - Pangdam V Brawijaya, Mayjen Rafael Granada Baay menghadiri raya padi di Desa Sekarputih, Kecamatan Widodaren, Kamis (19/4/2024). "Ini merupakan panen raya...

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...