HomeJAWA TIMURNGAWIPangkoarmada II TNI-AL Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Ngawi

Pangkoarmada II TNI-AL Tinjau Langsung Pelaksanaan Vaksinasi Covid-19 di Ngawi

Pangkoarmada II TNI AL saat meninjau langsung vaksinasi di GOR Bung Hatta,. Kabupaten Ngawi, Jatim.

NGAWI, SMNNews.co.id – TNI giat mendukung percepatan vaksinasi, hal itu juga ditunjukkan oleh TNI AL dengan menginisiasi vaksinasi massal di GOR Bung Hatta, Kabupaten Ngawi, Jawa Timur, Selasa (30/11/2021).

Vaksinasi itu juga langsung ditinjau Panglima Koarmada II, Laksmana Muda Iwan Isnurwanto. Di kunjungannya itu, Iwan menegaskan bahwa TNI AL berkomitmen mendukung langkah pemerintah dalam penanganan pandemi Covid-19.

“Vaksinasi ini untuk sekitar 30 ribu vaksin, kita ingin membantu Pemkab Ngawi agar segera mencapai target nasional, kita harapkan bisa segera ke angka 70 persen,” ujar Laksda Iwan Isnurwanto.

Laksda Iwan Isnurwanto juga mengajak seluruh masyarakat untuk bersama-sama mengikuti vaksinasi dan disiplin menerapkan protokol kesehatan.

“Ikuti vaksinasi yang sudah digencarkan ini, agar pandemi bisa segera berlalu dan kegiatan masyarakat terutama dalam perekonomian, bisa segera berjalan kembali,” ungkapnya.

Kegiatan vaksinasi di GOR itu sendiri, mendapat respon positif dari warga Ngawi. Kalangan lansia masih menjadi sasaran utama, disusul kalangan pelajar dan lainnya. (penulis: Kundari P.S).

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Gelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

MALANG, SMNNews.co.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan menggelar acara Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas. Kegiatan ini berlangsung selama 2...

Polres Malang Bongkar Pabrik Narkoba Rumahan Terbesar di Jatim

MALANG, SMNNews.co.id - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, berhasil mengungkap praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba...

Knalpot Brong Resahkan Warga Desa Pandan, Personel Gabungan Satlantas Polres Pamekasan Gelar Penertiban

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan Satlantas Polres Pamekasan dan Polsek Galis melakukan Penertiban pelanggaran Knalpol tidak standar atau Knalpot Brong dan pelanggaran kasat mata...