HomeADVERTORIALPansus II DPRD Kab. Blitar : Raker yang ke Lima Bersama Eksekutif...

Pansus II DPRD Kab. Blitar : Raker yang ke Lima Bersama Eksekutif Harus Selesai

Ketua Pansus II Endar Soeparno SH. MH.

BLITAR, SMNNews.co.id – Pembahasan Ranperda Rencana Detail Tata Ruang (RDTR) Kecamatan Kanigoro Panitia khusus (Pansus) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar menggelar rapat kerja dengan eksekutif bertempat di Ruang Rapat Kerja DPRD Kabupaten Blitar, Jumat (6/3/2020).

“Dalam rapat ini yakni penjelasan legal drafting dari narasumber terhadap Pansus RDTRK Kanigoro, terutama mengenai Lahan Pertanian Pangan Berkelanjutan (LP2B) beserta lahan cadangannya, untuk LP2B ditetapkan 562,5 hektar dan cadangannya relatif,” jelas Ketua Pansus II pembahas RDTRK Kanigoro, Endar Soeparno.

Lanjut Endar, dalam rapat ini dihadiri dari Hukum Pemerintah Kabupaten Blitar, Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang Kabupaten Blitar, narasumber dan Dinas Pertanian Kabupaten Blitar.

“Rapat pembahasan ini untuk kelima kalinya. Kita diberi waktu hingga 27 Maret 2020 untuk membahasnya dan harus selesai sesuai target yang ditentukan,” tandasnya.

Ditambahkannya, Pembahasan ini harus selesai sampai waktu yang ditentukan, karena sudah ditunggu oleh kegiatan masyarakat yang mempunyai usaha-usaha.

“Jadi, masyarakat yang mempunyai usaha yang mengenai perijinan dan sebagainya ini menjadi macet karena Perdanya belum selesai.” pungkasnya. (hms/jon)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...