HomeBERITAPantau Progres Proyek MPP, Sekda Rejang Lebong Optimis Wujudkan Visi Pelayanan Terbaik

Pantau Progres Proyek MPP, Sekda Rejang Lebong Optimis Wujudkan Visi Pelayanan Terbaik

Sekda Rejang Lebong Yusran Fauzi saat meninjau pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Rejang Lebong

REJANG LEBONG, SMNNews.co.id – Sekda Kabupaten Rejang Lebong, Yusran Fauzi, melakukan kunjungan langsung untuk meninjau pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP) Kabupaten Rejang Lebong yang berlokasi di Jalan Basuki Rahmad, Kelurahan Dwi Tunggal, Kecamatan Curup.

Dalam kunjungannya pada Kamis 21 September 2023, Sekda didampingi oleh sejumlah kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) dalam lingkup Pemerintah Kabupaten Rejang Lebong.

Dalam pernyataannya, Yusran Fauzi menekankan pentingnya proyek ini dalam memudahkan pelayanan perizinan bagi masyarakat.

Dia berharap, dengan adanya Mall Pelayanan Publik ini, masyarakat akan lebih mudah mengakses berbagai layanan pemerintah dan pelayanan kesehatan.

“Dengan adanya Mall Pelayanan Publik, diharapkan masyarakat dapat dengan lebih mudah mengakses berbagai layanan pemerintah dan pelayanan kesehatan yang disediakan oleh RSUD Curup,” kata Yusran Fauzi.

Sekda Rejang Lebong juga berharap, bahwa proyek Mall Pelayanan Publik ini akan segera selesai dan dapat difungsikan dalam waktu dekat.

“Insyaallah dalam tahun ini kita menyelesaikan Mall Pelayanan Publik dan direncanakan insyaallah difungsikan di akhir tahun ini,” tambahnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kabupaten Rejang Lebong, Zulkarnain, memberikan update mengenai progres proyek ini.

“Progres pembangunan Mall Pelayanan Publik kita sudah mencapai 70 persen. Kalau gerai-gerainya, berdasarkan keterangan dari pihak PU, ada 23 gerai,” kata Zulkarnain.

Zulkarnain juga menegaskan bahwa hingga saat ini tidak ada kendala yang signifikan dalam proyek ini.

“Nampaknya tidak ada kendala. Insyaallah sesuai dengan kontraknya,” tegasnya. (hendra)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Warga Perumahan Tanjung Sari Regency Kota Blitar Laksanakan Kurban Sapi dan Kambing di Masjid Miftahul Huda

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Pada hari raya Idul Adha tahun 2024, warga Perumahan Tanjung Sari Regency, Kota Blitar, melaksanakan kegiatan korban dengan menyumbangkan hewan...

Agus Sriyanto Mundur dari Komisoner, KPU Ngawi Tunggu Pengganti

NGAWI, SMNNews.co.id - Hanya hitungan hari usai dilantik, Agus Sriyanto anggota Komisioner KPU Ngawi mundur. Sebelumnya, dia disoroti karena melanggar syarat pendaftaran yang menyebut...

Hari Raya Idul Adha, Pemkab Blitar Bagikan 11 Ekor Sapi Kurban ke 6 Kecamatan

BLITAR, SMNNews.co.id - Memperingati hari raya Idhul Adha 1445 h 2024 masehi Pemkab Blitar membagikan 11 ekor sapi ke 4 kecamatan, dari 11 ekor...