HomeBERITAPartai Gerindra Kabupaten Blitar Deklarasi Dukung Prabowo Subianto Jadi Presiden 2024

Partai Gerindra Kabupaten Blitar Deklarasi Dukung Prabowo Subianto Jadi Presiden 2024

DPC Gerindra Cabang Kabupaten Blitar

Blitar, SMNNews.co.id – DPC Partai Gerindra Cabang Kabupaten Blitar diklarasikan dukungan Prabowo Subianto jadi Presiden 2024, hadir pengurus DPC Gerindra Kabupaten Blitar dan Ranting Gerindra se-Kabupaten Blitar. Sabtu (06/08/2022) di Istana Caffe dan Resto Kademangan.

Sekretaris DPC Partai Gerindra Kabupaten Blitar Sugianto mengatakan, ya hari ini adalah Deklarasi DPC Gerindra Kabupaten Blitar kepada H. Prabowo Subianto sebagai dukungan agar beliau maju kembali pada Pilpres 2024 nanti.

Baca Juga : Wabup Blitar Rahmat Santoso, Respon Soal Rapat Paripurna yang Tertunda Usai Tak Kuorum

“Kita menghadirkan segenap elemen partai, sayap partai, unsur partai kita hadirkan sebagai dukungan bersama, bahwasanya kita solid, kita kuat untuk menyongsong pemilu 2024, baik pileg maupun pilpres,” ucap Sugianto.

Nanti dukungan ini kita bawa ke DPD dan DPP Partai Gerindra pusat dan ini bukan hanya kita tetapi seluruh DPC, DPD seluruh Indonesia melakukan hal yang sama, serentak Deklarasi, dan puncaknya pada tanggal 13 Agustus saat Rakernas di Sentul Bogor Prabowo Subianto akan Deklarasi secara resmi

Sugianto Ketua Fraksi DPRD Kabupaten Blitar dari Fraksi GPN ini juga menyatakan, “Kita tentu sudah melakukan persiapan dengan pembenahan di struktur partai, untuk pendaftaran di KPU Kabupaten pun kita sudah clear, bahkan persyaratan pendaftaran seper seribu KTA kita malah 200 persen lebih itu membuktikan persiapan infrastruktur partai baik DPC, PAC, Ranting sudah siap,” tegas Sugianto.

“Untuk langkah-langkah kita selanjutnya, pertama kita melakukan evaluasi terkait perolehan pemilu lalu dan kita terus berbenah diri, insyaallah perolehan suara di Kabupaten Blitar baik pileg maupun suara pilpres untuk partai Gerindra dan suara Prabowo kita yakin dan optimis akan meningkat dan naik drastis,” jelas Sugianto.

Baca Juga : Buka Festival Kresnayana VIII, Wabup Blitar : Ucapkan Terimakasih Atas Dukungan Warga Blitar

Harapan kita dari seluruh struktur Partai Gerindra Kabupaten Blitar, “Bahwa DPC Kabupaten Blitar hanya salah satu bagian saja, dan ketika Deklarasi ini di lakukan di seluruh penjuru negeri, tentu baik dari segi moril berkat dukungan dan doa, Bapak Prabowo akan semakin kuat, semakin yakin dan Insyaallah akan jadi Presiden pada 2024.

Sugianto juga berpesan kepada seluruh kader Partai Gerindra Kabupaten Blitar, “Jangan pernah putus asa dan tak kenal menyerah, ” Tegas Sugianto Anggota DPRD Kabupaten Blitar tiga periode ini. (bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Gelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

MALANG, SMNNews.co.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan menggelar acara Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas. Kegiatan ini berlangsung selama 2...

Polres Malang Bongkar Pabrik Narkoba Rumahan Terbesar di Jatim

MALANG, SMNNews.co.id - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, berhasil mengungkap praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba...

Knalpot Brong Resahkan Warga Desa Pandan, Personel Gabungan Satlantas Polres Pamekasan Gelar Penertiban

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan Satlantas Polres Pamekasan dan Polsek Galis melakukan Penertiban pelanggaran Knalpol tidak standar atau Knalpot Brong dan pelanggaran kasat mata...