HomeBERITAPartai Golkar Pasang Target 20 Persen Kursi Saat Daftar di KPU Kota...

Partai Golkar Pasang Target 20 Persen Kursi Saat Daftar di KPU Kota Malang

Ketua DPD Partai Golkar Kota Malang (naik vespa kuning) saat antar bacaleg ke KPU Kota Malang

KOTA MALANG, SMNNews.co.id – DPD II Partai Golkar Kota Malang resmi menyetorkan 45 nama bakal calon legislatif yang ke KPU Kota Malang pada minggu (14/5/2023).

Ketua DPD II Partai Golkar Kota Malang, Sofyan Edi Jarwoko mengatakan, pihaknya telah menyetorkan 45 nama tersebut ke DPD I Partai Golkar Jawa Timur, dan hari ini secar resmi kami dagSelanjutnya, berkas tersebut akan diantar ke DPP Partai Golkar di DKI Jakarta, dan hari ini kami resmi mendaftar di KPU .

Edi sedikit menjelaskan komposisin45 orang bacaleg yang akan diusung dan 40 persen di antaranya adalah bacaleg perempuan.

“Jumlah itu lebih banyak dari ketentuan minimal yakni 30 persen,” kata edi.

Selain 40 persen perempuan, Edi juga mengatakan ada 40 persen kader dari kelompok milenial, untuk mendongkrak perolehan suara pada 2024.

“Saya kira, kalau dibanding dengan Pemilu 2019, daripada sisi tokoh yang akan kami tampilkan jauh lebih bagus, lebih dinamis dan banyak potensi muda yang running dalam Pileg nanti. Kami sudah siap untuk mendaftarkan diri. Ada wajah lama dan baru, teman-teman yang duduk di DPR akan running lagi,” ungkapnya. 

Sedangkan saat disinggung target, DPD II Partai Golkar menargetkan perolehan suara 20 persen, yang menyesuaikan dengan target nasional.

“Jadi Target nasional 20 persen sangat ditentukan oleh perolehan daerah. Kami ikuti target 20 persen seperti di pusat,” pungkas Wakil Wali Kota Malang ini. (yoe)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pemenang Grand Prize Ramadan Wonderful Indonesia By All 2024 Grand Mercure Malang Mirama Diundi

MALANG, SMNNews.co.id - Grand Mercure Malang Mirama resmi umumkan pemenang undian Grand Prize Ramadan Wonderful Indonesia by ALL (Accor Live Limitless) di Sky Lounge...

Bai’at dan Pelantikan Dewan Hakim MTQ ke-55 Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc secara resmi melantik Dewan Hakim Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-55 tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2024 yang...