HomeBERITAPartai Hanura Menjadi Pendaftar Pertama Bakal Calon Anggota DPRD dan Diterima Oleh...

Partai Hanura Menjadi Pendaftar Pertama Bakal Calon Anggota DPRD dan Diterima Oleh KPU Banyuwangi

Partai Hanura menjadi pendaftar pertama bakal Calon Anggota DPRD dan diterima oleh KPU Banyuwangi

BANYUWANGI, SMNNews.co.id – Komisi Pemilihan Umum Banyuwangi buka pendaftaran bakal calon anggota DPRD Kabupaten Banyuwangi. Dalam pendaftaran pengajuan bakal calon anggota DPRD tersebut peserta dari partai Hanura tepat pada tanggal (10/5/2023) sebagai pendaftar pertama di kantor KPU Banyuwangi.

Dalam kesempat itu Ketua DPC partai Hanura Ir. Basuki Rachmad menyampaikan, bahwa tujuan ke kantor KPU untuk mendaftarkan diri dalam pencalonan bakal calon anggota DPRD, kata Basuki Rahmad

Kabupaten Banyuwangi10 Mei 2023 tadi menjelang jam 10.00 WIB, jam 09.45 WIB dan kami di terima jam 10.00 WIB.

“Partai Hanura diseluruh Indonesia sepakat mendaftarkan bakal Calegnya di KPU setempat disetiap tingkatan,baik ditingkat pusat, tingkat provinsi maupun di tingkat kabupaten kota di seluruh Indonesia,” ujarnya.

Menurut Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Banyuwangi Ir. Basuki Rachmad, Hanura hari ini serempak mendaftarkan bakal Calegnya pada hari Rabu tgl 10 Mei 2023 jam 10.00 wib. Alhamdulillah kami sudah diterima tadi semua kelengkapan bakal caleg di periksa dan sudah dinyatakan lengkap.

“50 bakal caleg kami sudah dinyatakan lengkap dan di nyatakan sudah bisa diterima pendaftarannya. Karna di tahun ini semua pendaftaran kalau persyaratannya tidak lengkap maka pendaftarannya tidak akan di terima,” paparnya.

Ketua DPC Partai Hanura Kabupaten Banyuwangi Ir. Basuki Rachmad

Basuki juga menjelaskan, sesuai dengan kesepakatan antara NU partai dengan KPU ketika persyaratan pendaftarannya tidak lengkap maka pendaftarannya tidak diterima oleh KPU.

“Hari ini Hanura mendaftar dan Hanura dinyatakan persyaratannya lengkap puji syukur Alhamdulillah dan pendaftarannya diterima oleh KPU,” terangnya.

“Kita hanya tinggal tunggu tahapan berikutnya yakni tahapan evaluasi tahapan pengumuman terkait dengan pendaftaran bakal calon anggota DPRD dan Hanura ditingkatan DPP siap membiayai kemenangan Hanura disetiap kota dan kabupaten. Sehingga Hanura target untuk bisa lolos PP bisa tercapai,” imbuhnya.

Hanura di setiap dapil kabupaten dan kota itu mentargetkan mendapatkan minimal 1 kursi, Jadi kami sudah sampaikan jika partai Hanura untuk pemilu 2024 ini mentargetkan 10 kursi.

“Kami siap berkompetisi dengan baik dengan partai-partai lain untuk bisa memperoleh kepercayaan masyarakat sehingga kami bisa mengabdikan semua kemampuan kami untuk kesejahteraan masyarakat kabupaten Banyuwangi khususnya, pokok tahun 2024 partai Hanura siap berkompetisi dengan partai apapun untuk mencapai kemenangan 10 kursi itu target di tahun 2024,” pungkasnya. (rica)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Gelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

MALANG, SMNNews.co.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan menggelar acara Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas. Kegiatan ini berlangsung selama 2...

Polres Malang Bongkar Pabrik Narkoba Rumahan Terbesar di Jatim

MALANG, SMNNews.co.id - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, berhasil mengungkap praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba...

Knalpot Brong Resahkan Warga Desa Pandan, Personel Gabungan Satlantas Polres Pamekasan Gelar Penertiban

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan Satlantas Polres Pamekasan dan Polsek Galis melakukan Penertiban pelanggaran Knalpol tidak standar atau Knalpot Brong dan pelanggaran kasat mata...