HomeJAWA TIMURKEDIRIPartisipasi Wabup Kediri pada Pemilu Serentak 2019

Partisipasi Wabup Kediri pada Pemilu Serentak 2019

Wakil Bupati Kediri, Drs. H. Masykuri, MM  juga ikut berpartisipasi dalam memberikan hak suara pada pemilu kali ini (17/4).

Kediri, suaramedianasional.co.id – Pemilu Serentak 2019 telah tiba, saatnya seluruh masyarakat Indonesia memberikan hak suara untuk memilih para calon pemimpin. Tidak terkecuali Wakil Bupati Kediri, Drs. H. Masykuri, MM beserta keluarga juga ikut berpartisipasi dalam memberikan hak suara pada pemilu kali ini (17/4).

Pukul 07.30 WIB Wakil Bupati beserta keluarga sudah hadir di TPS 13 Dusun Katang Desa Sukorejo Kec. Ngasem. Wakil Bupati tampak antusias dalam memberikan hak suara, hal tersebut tampak dari semangat beliau mulai dari menyerahkan formulir C6, proses mencoblos di bilik suara hingga memasukkan surat suara ke kotak suara yang telah disediakan.

Drs. H. Masykuri, MM menyatakan Pemilu serentak ini merupakan pesta demokrasi, dimana seluruh masyarakat diharapkan berpartisipasi memberikan hak suara masing-masing.

“Pada pemilu ini saatnya kita memberikan suara serta menyerahkan amanat kepada pimpinan pilihan kita untuk memimpin negara kita ini,” kata Wabup.

Tak hanya Wakil Bupati beserta keluarga, seluruh warga juga langsung bergegas datang ke TPS 13 untuk mencoblos. “Dengan kita memberikan suara, tandanya kita juga ikut membantu berpartisipasi dalam menentukan nasib bangsa kita,” tambahnya.

Beliau juga menghimbau kepada Paslon yang meraih kemenangan tidak perlu hura-hura dalam merayakan kemenangannya, sedangkan Paslon yang mengalami kekalahan tidak perlu berkecil hati. Semoga setelah proses Pemilu selesai, pemimpin yang terpilih dapat menjalankan amanahnya untuk memimpin negeri ini dengan lebih baik. (kominfo/adv/kan)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pemenang Grand Prize Ramadan Wonderful Indonesia By All 2024 Grand Mercure Malang Mirama Diundi

MALANG, SMNNews.co.id - Grand Mercure Malang Mirama resmi umumkan pemenang undian Grand Prize Ramadan Wonderful Indonesia by ALL (Accor Live Limitless) di Sky Lounge...

Bai’at dan Pelantikan Dewan Hakim MTQ ke-55 Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc secara resmi melantik Dewan Hakim Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) ke-55 tingkat Kabupaten Asahan Tahun 2024 yang...