HomeTNIPasar Dadakan di Area Poskotis TMMD, Berkah Buat Warga

Pasar Dadakan di Area Poskotis TMMD, Berkah Buat Warga

Lamongan, SMNNews.co.id – TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) yang ada di wilayah Kodim 0812/Lamongan membawa berkah tersendiri bagi warga Desa Tebluru, Kecamatan Solokuro, Kabupaten Lamongan.

Pasar dadakan warga mulai bermunculan di area poskotis. Mereka membuat pasar tradisional yang hanya menggelar terpal kemudian ditaruh barang jualannya dan ada yang memakai motor untuk berjualan.

Dengan adanya pasar dadakan di area TMMD ini menambah keramaian tersendiri dan juga keuntungan tersendiri baik bagi anggota satgas TMMD dan juga waga desa, karena warga dapat meningkatkan ekonomi untuk mencukupi kebutuhan keluarga, juga anggota satgas dapat dengan mudah berbelanja karena tempatnya tidak jauh dari poskotis.

“Senang sekali karena kami tidak perlu jauh-jauh lagi berbelanju dan cukup jalan sebentar saja,” kata Praka Bagas,

Sementara itu Sukarsih, salah satu pedagang sayuran juga merasa beruntung dapat berjualan di area poskotis dimana para anggota satgas TMMD banyak di tempat tersebut.

Dengan seperti ini, diapun memastikan dagangannya akan segera habis terjual karena para anggota satgas TMMD berbelanja setiap harinya untuk kebutuhan sehari-hari. (pendim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...

Pipa PDAM Kota Malang Bocor dan Buat Jalan Ambrol, Satu Mobil Terperosok!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id – Pipa PDAM yang terletak di perempatan Ranugrati Kota Malang jebol dan membuat jalan aspalnya ambrol. Hal ini menyebabkan satu mobil terperosok...