HomeBERITAPasca Kenaikan Harga BBM, Polres Cirebon Kota Gelar Bakti Sosial dengan Bagikan...

Pasca Kenaikan Harga BBM, Polres Cirebon Kota Gelar Bakti Sosial dengan Bagikan 400 Karung Beras

Polres Cirebon kota saat menggelar Bakti sosial membagikan paket beras kepada masyarakat kurang mampu

CIREBON, SMNNews.co.id – Di tengah perekonomian sedang sulit Polres Cirebon kota kembali menggelar Bakti sosial membagikan paket beras kepada masyarakat kurang mampu, Selasa (27/9/22).

Kapolres Cirebon Kota, AKBP M.Fahri siregar mengatakan, paket beras yang dibagikan berukuran 10 kg itu semoga bermanfaat dan dapat membantu meringankan kebutuhan masyarakat di tengah kondisi ekonomi yang sedang sulit akibat dampak dari pandemi dan kenaikan BBM.

“Adapun sasaran pembagian paket beras tersebut di bagikan kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian kenaikan harga BBM, diantaranya pengemudi ojek online, pedagang, supir angkot, lansia dan warga miskin,” ujarnya.

“Kami berharap dengan kegiatan bakti sosial ini dapat sedikit meringankan beban warga yang sedang di terpa kesulitan dan kepada warga yang menerima bantuan dapat senantiasa menjadi sahabat Polri,” kata Fahri pada SMNNews.co.id, selasa(27/9/22).

Klasifikasi data penerima bansos yakni, lansia 90 karung, ojek online 90 karung, ojek pangkalan 90 karung, yayasan panti wreda santana 50 karung dan yang bagikan jajaran polsek sebanyak 80 karung sehingga total 400 karung beras.

Cahya salah satu pengemudi ojek online mengaku, sangat berterimakasih atas bantuan yang di berikan Polres Cirebon Kota. Menurutnya kenaikan BBM ini berdampak pada kehidupan karena kebutuhan bahan pokok lainya juga ikut naik.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada kepolisian terutama Polres Cirebon Kota yang telah memberikan bantuan ini kepada kami, semoga polri selalu peduli terhadap warga seperti kami,” ungkapnya. (mdi)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Gelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

MALANG, SMNNews.co.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan menggelar acara Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas. Kegiatan ini berlangsung selama 2...

Polres Malang Bongkar Pabrik Narkoba Rumahan Terbesar di Jatim

MALANG, SMNNews.co.id - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, berhasil mengungkap praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba...

Knalpot Brong Resahkan Warga Desa Pandan, Personel Gabungan Satlantas Polres Pamekasan Gelar Penertiban

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan Satlantas Polres Pamekasan dan Polsek Galis melakukan Penertiban pelanggaran Knalpol tidak standar atau Knalpot Brong dan pelanggaran kasat mata...