HomeBERITAPasca Kenaikan Harga BBM, Polres Cirebon Kota Gelar Bakti Sosial dengan Bagikan...

Pasca Kenaikan Harga BBM, Polres Cirebon Kota Gelar Bakti Sosial dengan Bagikan 400 Karung Beras

Polres Cirebon kota saat menggelar Bakti sosial membagikan paket beras kepada masyarakat kurang mampu

CIREBON, SMNNews.co.id – Di tengah perekonomian sedang sulit Polres Cirebon kota kembali menggelar Bakti sosial membagikan paket beras kepada masyarakat kurang mampu, Selasa (27/9/22).

Kapolres Cirebon Kota, AKBP M.Fahri siregar mengatakan, paket beras yang dibagikan berukuran 10 kg itu semoga bermanfaat dan dapat membantu meringankan kebutuhan masyarakat di tengah kondisi ekonomi yang sedang sulit akibat dampak dari pandemi dan kenaikan BBM.

“Adapun sasaran pembagian paket beras tersebut di bagikan kepada masyarakat yang terdampak penyesuaian kenaikan harga BBM, diantaranya pengemudi ojek online, pedagang, supir angkot, lansia dan warga miskin,” ujarnya.

“Kami berharap dengan kegiatan bakti sosial ini dapat sedikit meringankan beban warga yang sedang di terpa kesulitan dan kepada warga yang menerima bantuan dapat senantiasa menjadi sahabat Polri,” kata Fahri pada SMNNews.co.id, selasa(27/9/22).

Klasifikasi data penerima bansos yakni, lansia 90 karung, ojek online 90 karung, ojek pangkalan 90 karung, yayasan panti wreda santana 50 karung dan yang bagikan jajaran polsek sebanyak 80 karung sehingga total 400 karung beras.

Cahya salah satu pengemudi ojek online mengaku, sangat berterimakasih atas bantuan yang di berikan Polres Cirebon Kota. Menurutnya kenaikan BBM ini berdampak pada kehidupan karena kebutuhan bahan pokok lainya juga ikut naik.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada kepolisian terutama Polres Cirebon Kota yang telah memberikan bantuan ini kepada kami, semoga polri selalu peduli terhadap warga seperti kami,” ungkapnya. (mdi)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Ketua DPC PDIP Kabupaten Blitar Targetkan Hattrick di Pemilu 2024 dengan Penguatan Saksi Militan

BLITAR, SMNNews.co.id - Gerbong Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDIP) Ketua DPC Drs. Rijanto menyemangati para kader PDIP Kabupaten Blitar untuk bisa kembali merebut kursi...

Bangkit Menuju Endemi, Wakil Wali Kota Blitar Buka Pameran Foto

BLITAR, SMNNews.co.id - Bertempat di Gedung Perpustakaan Proklamator Bung Karno Pameran Foto 'Bangkit Menuju Endemi' dibuka Wakil Wali Kota Blitar Tjuk Tjuk Sunario, dihadiri...

Jalur Alternatif Tawangargo Longsor, Kasat Lantas Polres Batu : Bagi Pengendara yang Hedak ke Kota Batu, Silahkan Ambil Jalur Lain

MALANG, SMNNews.co.id - Hujan yang mengguyur Malang Raya pada sore hari hingga malam hari mengakibatkan jalur alternatif ke Dari Kabupaten Malang menuju Kota Batu...