HomeBERITAPasien Positif Covid-19 Jatim yang Sembuh Bertambah Jadi 40 Orang

Pasien Positif Covid-19 Jatim yang Sembuh Bertambah Jadi 40 Orang

Gubernur Jawa Timur Khofifah

SURABAYA, SMNNews.co.id – Pasien Positif Covid-19 yang terkonversi negatif atau yang dinyatakan sembuh di Jawa timur kembali bertambah.

Gubernur Khofifah kembali mengumumkan ada tambahan sebanyak 2 orang pasien positif Covid-19 yang dinyatakan sembuh dan bisa kembali ke keluarga, keduanya berasal dari Kota Surabaya.

Di Jawa timur per hari ini, dari total kasus positif Covid-19 mencapai 189 orang, artinya total pasien positif Covid-19 yang dinyatakan sembuh mencapai 40 orang atau 21.16 persen.

“Update informasi dari Jakarta, Jatim ada tambahan 3 orang. Tapi salah satunya sudah diumumkan pada tanggal 03/04/2020. Sehingga yang bertambah hari ini adalah 2 orang,” Katanya.

Total kasus positif Covid-19 di Jatim per petang kemarin ada 189 orang, sedangkan untuk PDP sebanyak 985 orang, ODP sebanyak 10.929 orang.

Gubernur Khofifah menjelaskan, “Sebanyak 189 orang kasus yang terkonfirmasi positif itu yang sekarang dalam perawatan ada 135 orang. Kenapa? Karena 40 orang diantaranya sudah sembuh. Alhamdulillah kesembuhan pasien Covid-19 di Jatim pada hari ini terus meningkat hingga mencapai 21,16 persen. Kita berharap kesembuhan ini terus meningkat dan sebaliknya yang tidak bisa tertolong dalam proses layanan dan akhirnya meninggal itu bisa kita turunkan,” Pungkasnya. (Bry/Hm)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Gelar Halal Bihalal, Perumda Tirta Kanjuruhan Kumpulkan Kajaran Karyawan dan Direksi

MALANG, SMNNews.co.id - Perusahaan Daerah Air Minum (Perumda) Tirta Kanjuruhan menggelar acara Halal Bihalal dan pembinaan pegawai bersama Dewan Pengawas. Kegiatan ini berlangsung selama 2...

Polres Malang Bongkar Pabrik Narkoba Rumahan Terbesar di Jatim

MALANG, SMNNews.co.id - Aparat Kepolisian Resor Malang, Polda Jatim, berhasil mengungkap praktik produksi narkotika jenis sabu di wilayah Kecamatan Pandaan, Kabupaten Pasuruan. Pabrik narkoba...

Knalpot Brong Resahkan Warga Desa Pandan, Personel Gabungan Satlantas Polres Pamekasan Gelar Penertiban

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Personil Gabungan Satlantas Polres Pamekasan dan Polsek Galis melakukan Penertiban pelanggaran Knalpol tidak standar atau Knalpot Brong dan pelanggaran kasat mata...