HomeBERITAPastikan Bantuan Tepat Sasaran, Babinsa Koramil Tipe B 0808/13 Doko Dampingi Penyaluran...

Pastikan Bantuan Tepat Sasaran, Babinsa Koramil Tipe B 0808/13 Doko Dampingi Penyaluran BLT DD di Wilayah Binaannya

Penyerahan BLT-DD secara simbolik kepada salah satu warga penerima bantuan

Blitar, SMNNews.co.id – Babinsa Koramil Tipe B 0808/13 Doko Kodim 0808/Blitar Serda Anas Sugiarto melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD), kepada warga kurang mampu yang terdampak pandemi Covid -19 di wilayah binaannya.

Untuk kegiatan penyaluran BLT DD saat ini dilaksanakan di Balai Desa Genengan Kec. Doko Kab. Blitar, Kamis (23/6/2022).

Pendampingan yang dilakukan oleh Serda Anas bertujuan untuk memberikan rasa aman, sekaligus mengecek secara langsung di lapangan dan berharap semoga dalam pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan lancar, serta bantuan tersebut betul-betul tepat sasaran.

“Adapun warga yang berhak menerima BLT DD bulan Juni 2022 ini sebanyak 92 orang, dengan nominal setiap orang mendapatkan bantuan uang tunai sebesar Rp.300.000,-.”

“Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian pemerintah dalam membantu perekonomian bagi warga kurang mampu di tengah pandemi Covid 19,” jelasnya Ismail.

Penyerahan BLT-DD secara simbolik kepada salah satu warga penerima bantuan

Danramil Tipe B 0808/13 Doko Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Ismail saat dikonfirmasi menuturkan, dengan adanya bantuan tersebut, semoga warga kurang mampu yang menerima bantuan ini dapat menggunakan bantuan tersebut, demi untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

“Kepada warga yang menerima BLT DD ini, diharapkan dapat memanfaatkan bantuan ini dengan baik, yakni dengan mendahulukan kebutuhan pokok.”

“Meskipun nominalnya tidak banyak, saya berharap kepada warga yang telah menerima bantuan ini, agar selalu bersyukur,” pungkasnya Dim0808. (bonaji)

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

BERITA LAINYA

Pemkab Madiun Gelar Upacara Hari Kesaktian Pancasila di Monumen Kresek

MADIUN, SMNNews.co.id - Peringati Hari Kesaktian Pancasila, Pemerintah Kabupaten Madiun menggelar upacara dengan tema "Bangkit Bergerak Bersama Pancasila" di lokasi Monumen Pembantaian Keganasan PKI di...