HomeJAWA TIMURBLITARPastikan Berjalan Lancar Dan Aman, Babinsa Koramil Doko Dampingi Penyaluran BLT DD...

Pastikan Berjalan Lancar Dan Aman, Babinsa Koramil Doko Dampingi Penyaluran BLT DD Kepada Warga Binaannya

Anggota Babinsa bersama Bhabinkamtibmas Polsek Doko dampingi penyaluran BLT DD Desa Genengan

Blitar – SMNNews.co.id – Babinsa Koramil Tipe B 0808/13 Doko Kodim 0808/Blitar Serda Anas Sugiarto bersama Bhabinkamtibmas selalu bersinergi untuk melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) bulan November 2022 kepada 92 Keluarga Penerima Manfaat ( KPM ), bertempat di Kantor Desa Genengan Kec.Doko Kab.Blitar, Selasa (29/11/2022).

Dalam kegiatan penyaluran BLT DD, Serda Anas selain mendampingi warga binaannya, ia juga melakukan pengamanan dan memantau secara langsung dilapangan, dengan harapan kegiatan dapat berjalan lancar dan aman.

Baca Juga : Minvet Jombang Santuni Yatim Piatu dan Dhuafa

Bantuan langsung tunai dari Pemerintah ini, tujuannya untuk meringankan beban ekonomi bagi keluarga penerima manfaat yang benar benar membutuhkan.

Adanya pandemi Covid 19 yang belum berakhir hingga saat ini, mengakibatkan banyak keluarga penerima manfaat yang membutuhkan bantuan ataupun uluran tangan dari Pemerintah.

Bantuan langsung tunai kali ini berupa uang tunai sebesar Rp.300.000,- per orang dan dibagikan kepada keluarga penerima manfaat yang berhak menerima yang ada di Desa Genengan.

Danramil Tipe B 0808/13 Doko Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Ismail saat ditemui berpesan, mengingat pandemi Covid-19 masih ada, untuk itu agar dalam pelaksanaan kegiatan, tetap mematuhi protokol kesehatan 5M.
Sekaligus hal ini sebagai upaya untuk mencegah terjadinya penyebaran Covid-19,” jelasnya.

Baca Juga : Babinsa Koramil Parang Magetan Awasi Penyaluran Bantuan Program Keluarga Harapan

Semoga dengan adanya bantuan ini, bisa berguna dan bermanfaat bagi keluarga penerima manfaat, demi untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Kapten Inf Ismail berharap kepada keluarga penerima manfaat, yang sudah menerima bantuan ini, agar dapat mempergunakannya dengan sebaik baiknya,” pungkasnya.(dim0808/bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...

Pipa PDAM Kota Malang Bocor dan Buat Jalan Ambrol, Satu Mobil Terperosok!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id – Pipa PDAM yang terletak di perempatan Ranugrati Kota Malang jebol dan membuat jalan aspalnya ambrol. Hal ini menyebabkan satu mobil terperosok...