HomeBERITAPastikan Tepat Sasaran, Babinsa Koramil Tipe B 0808/13 Doko Dampingi Penyaluran BLT...

Pastikan Tepat Sasaran, Babinsa Koramil Tipe B 0808/13 Doko Dampingi Penyaluran BLT DD

Anggota Babinsa Doko saat mendampingi penerima BLT DD Desa Suru

BLITAR, SMNNews.co.id – Babinsa Koramil Tipe B 0808/13 Doko Kodim 0808/Blitar Koptu Dwi Apriyanto melaksanakan kegiatan pendampingan penyaluran Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang terdampak pandemi Covid-19 di wilayah binaannya.

Pendampingan yang dilakukan oleh Koptu Dwi, bertujuan untuk memberikan rasa aman, sekaligus mengecek secara langsung dan berharap agar dalam pelaksanaan kegiatan dapat berjalan dengan lancar, serta untuk memastikan bantuan tersebut betul-betul tepat sasaran.

Baca Juga : Tanamkan Kedisiplinan Kepada Banser, Babinsa Koramil Tipe B 0808/16 Talun Latih PBB

Untuk kegiatan penyaluran BLT DD saat ini dilaksanakan di Balai Desa Suru, Kec. Doko, Kab. Blitar, Kamis (28/7/2022).

Adapun keluarga penerima manfaat yang menerima BLT DD bulan Juli 2022 ini, sebanyak 93 orang dengan nominal setiap orang mendapatkan bantuan uang tunai sebesar Rp. 300.000,-.

Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Pemerintah dalam membantu perekonomian bagi warga kurang mampu di tengah berlangsungnya pandemi Covid-19.

Danramil Tipe B 0808/13 Doko Kodim 0808/Blitar Kapten Inf Ismail berharap kepada keluarga penerima manfaat yang telah menerima BLT DD ini, “agar bisa memanfaatkan bantuan ini dengan baik, yakni dengan mendahulukan kebutuhan pokok. Meskipun nominalnya tidak banyak, kita harus tetap selalu bersyukur,” tuturnya.

Baca Juga : Camat Kesamben Setiyana Hadiri Acara Napak Tilas Eyang Jugo

Kapten Inf Ismail tidak lupa juga, menghimbau kepada warga masyarakat yang mengikuti kegiatan kali ini, untuk senantiasa mematuhi protokol kesehatan 5M, mengingat pandemi Covid-19 sampai saat ini masih belum berakhir,” pungkasnya (Dim0808). (bonaji)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA TERBARU

BERITA LAINYA

Ditolak Berhubungan Badan, Kakek di Ngawi Aniaya Istri Lalu Bunuh Diri

NGAWI, SMNNews.co.id - Mata Kawiti (61 thn) warga Dusun Bungur, Desa Gelung, Kecamatan Paron, berkaca-kaca. Suaranya bergetar lirih, menahan sedan, juga sakit atas luka...