HomeJAWA TIMURKEDIRIPatroli Gabungan Memantau Jalannya Pemilu Serentak 2019

Patroli Gabungan Memantau Jalannya Pemilu Serentak 2019

Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno bersama Forkopimda Kediri melaksanakan kegiatan Patroli Gabungan ke TPS.

Kediri, suaramedianasional.co.id – Usai menyalurkan suara dalam Pemilu 2019, Bupati Kediri dr. Hj. Haryanti Sutrisno bersama Forkopimda Kediri melaksanakan kegiatan Patroli Gabungan ke TPS. Sekitar pukul 10.00 WIB rombongan berkumpul terlebih dahulu di Wisma Tamu. Sekitar setengah jam kemudian rombongan menyebar di bebarapa titik yang akan dipantau.

Bupati Kediri bersama Kapolres Kediri Ronny Saiful Faisal Faton meninjau ke TPS 002 dan 003 di Desa Turus Kecamatan Gurah. Pelaksanaan pemungutan suara di kedua TPS berjalan lancar. Nampak antrian warga yang sangat antusias memberikan hak pilihnya.

Dalam tinjauan tersebut Bupati bersama Kapolres bertanya-tanya kepada petugas tentang situasi dan kondisi di TPS. Secara umum kegiatan pemilihan di TPS 002 dan 003 berjalan aman, tertib dan lancar.

“Pada kegiatan ini kami ingin melihat bagaimana keadaan di TPS-TPS. Seluruh pihak yang terlibat pada pemilu kali ini dan setelah berbulan-bulan mereka kampanye hasil ditentukan pada hari ini. Saya lihat sampai detik ini sudah 2/3 lebih yang datang ke TPS. Diperkirakan nanti sebelum pukul 13.00 WIB sudah selesai semua,” kata Bupati.

“Baik masa kampanye dan selesai kegiatan Pemilu 2019, saya harap tetap tertib, aman dan masyarakat tetap rukun menjaga persatuan dan kesatuan bangsa,” tambah beliau.

Kapolres Kediri Ronny Faisal Saiful Faton menambahkan, wilayah Kab. Kediri relatif aman dan kondusif.

“Secara keseluruhan kami mengerahkan personil untuk pengamanan dan pemantauan pemilu serentak 2019. Patroli terus kita lakukan demi keamanan kita bersama. Polres Kediri all out dalam pengamanan dan demi suksesnya Pemilu serentak 2019,” jelasnya. (kominfo/adv/kan)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Perdana Hadiri Panen Raya, Pangdam V Brawijaya Perintahkan Semua Dandim di Jatim Kawal Stabilitas Ketahanan Pangan

NGAWI, SMNNews.co.id - Pangdam V Brawijaya, Mayjen Rafael Granada Baay menghadiri raya padi di Desa Sekarputih, Kecamatan Widodaren, Kamis (19/4/2024). "Ini merupakan panen raya...

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...