HomeJAWA TENGAHBATANGPatroli Polsek Limpung Imbau Pengunjung Pantai Celong Waspada & Selalu Terapkan Prokes

Patroli Polsek Limpung Imbau Pengunjung Pantai Celong Waspada & Selalu Terapkan Prokes

Patroli Polsek Limpung Polres Batang Polda Jawa Tengah, Bripka Nurhasim bersama Bripka Wahyu Wirabuana memberikan imbauan kamtibmas kepada pengunjung objek wisata pantai Celong.minggu (1/11/2020)

Batang, Smnnews.co.id – Dalam Antisipasi gangguan keamanan di masa akhir libur panjang di tempat keramaian maupun objek wisata, Polsek Limpung laksanakan patroli di Objek Wisata Pantai Celong Desa Kedawung Kecamatan Banyuputih Kabupaten Batang. Minggu ( 1/11/2020).

Terlihat petugas Patroli Polsek Limpung Polres Batang Polda Jawa Tengah, Bripka Nurhasim bersama Bripka Wahyu Wirabuana memberikan imbauan kamtibmas kepada pengunjung objek wisata pantai Celong. 

“Agar tidak berenang atau mandi di pantai, mengutamakan keselamatan serta jaga barang bawaan maupun parkir kendaraan yang aman,” kata Bripka Nurhasim.

Petugas juga mengimbau dalam rangka rangka mencegah penyebaran Covid 19, diharapkan pengunjung selalu menerapkan protokol kesehatan ketika di tempat wisata maupun dalam aktivitas sehari-sehari.

“Pakailah masker saat berada di luar rumah, selalu jaga jarak, rajin cuci tangan dengan sabun di air yang mengalir serta hindari kerumunan atau keramaian,” jelasnya.

Ia juga mengajak pengunjung untuk perhatikan pola hidup sehat dan menjaga kebugaran tubuh.

“Makan yang bergizi dan olahraga teratur serta sering berjemur agar imunitas tubuh kita meningkat,” ajak Bripka Nurhasim.(S11)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Perdana Hadiri Panen Raya, Pangdam V Brawijaya Perintahkan Semua Dandim di Jatim Kawal Stabilitas Ketahanan Pangan

NGAWI, SMNNews.co.id - Pangdam V Brawijaya, Mayjen Rafael Granada Baay menghadiri raya padi di Desa Sekarputih, Kecamatan Widodaren, Kamis (19/4/2024). "Ini merupakan panen raya...

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...