HomeADVERTORIALPDHI Cabang Jawa Timur VIII Salurkan Bantuan ke Pemkab Blitar Berbentuk APD,...

PDHI Cabang Jawa Timur VIII Salurkan Bantuan ke Pemkab Blitar Berbentuk APD, Desinfektan dan Hand Sanitizer

Tim Gugus Tugas Achmad Cholik terima bantuan PDHI Jatim VIII.

BLITAR, SMNNews.co.id – Perhimpunan Dokter Hewan Indonesia (PDHI) Cabang Jawa Timur VIII (Blitar Raya). Memberikan bantuan ke Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Blitar berupa Alat Pelindung Diri (APD), desinfektan dan hand sanitizer.

Penerimaan bantuan tersebut secara simbolis diterima Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Blitar di ruang transit kantor Bupati Blitar di Kanigoro, Kamis (30/04/2020).

Kepala Badan Penanggulangan Bencana Daerah (BPBD) Kabupaten Blitar, Achmad Cholik menyampaikan terima kasih atas bantuan yang diberikan PDHI Cabang Jawa Timur VIII (Blitar Raya) berupa APD, desinfektan, hand sanitizer, dan sebagainya.

“Sesuai ketentuan dari posko Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Blitar akan mencatat dalam buku penerimaan bantuan dan untuk penyalurannya nanti kami akan menyesuaikan apabila ada yang membutuhkan,” jelas Cholik yang juga menjabat sebagai Sekretaris Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Blitar.

Lanjutnya, mengapresiasi PDHI yang memberikan bantuan guna penanganan Covid-19 di Kabupaten Blitar, mudah-mudahan dapat terus melakukan hal-hal baik semacam ini, karena saat ini pemerintah daerah sedang serius menangani Covid-19 dan semua orang sudah membantu.

“Mudah-mudahan teman-teman PDHI ke depannya lebih sukses lagi dalam menyelenggarakan pelayanan kesehatan, terutama kesehatan hewan,” pungkasnya.

Sementara itu, perwakilan PDHI Cabang Jawa Timur VIII, Nanang Miftahudin mengatakan pemberikan bantuan ini dalam rangka penanganan wabah virus corona.

“Bantuan yang kita serahkan hari ini berupa 50 APD, 10 desinfektan dan 25 hand sanitizer. Semoga kerjasama dan berkolaborasi dari semua pihak bisa bersama-sama melawan wabah virus corona, sehingga wabah tersebut secepatnya bisa berlalu,” imbuhnya. (kmf/jon)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Beri Jawaban Atas PU Fraksi Tentang 3 Ranperda di Paripurna DPRD Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - DPRD Kabupaten Blitar kembali menggelar Rapat Paripurna bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Jumat 19/04/2024. Ada dua agenda yang dibahas dalam...

Bupati Asahan Batalkan Pelantikan Kepala UPTD di 22 Maret 2024

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sebanyak 49 orang Kepala UPTD TK, SD, SMP dan Kepala SPNF SKB Negeri di Lingkungan Dinas Pendidikan Kabupaten Asahan yang dilantik...

Pipa PDAM Kota Malang Bocor dan Buat Jalan Ambrol, Satu Mobil Terperosok!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id – Pipa PDAM yang terletak di perempatan Ranugrati Kota Malang jebol dan membuat jalan aspalnya ambrol. Hal ini menyebabkan satu mobil terperosok...