HomeBERITAPDIP Kota Blitar Satukan Relawan untuk Kawal Pemenangan Satrio Keren

PDIP Kota Blitar Satukan Relawan untuk Kawal Pemenangan Satrio Keren

Kegiatan koordinasi dengan relawan dan partai koalisi pengusung Satrio Keren di Kantor DPC PDIP Kota Blitar.

BLITAR, SMNNews.co.id Dewan Pimpinan Cabang (DPC) PDIP Kota Blitar sudah melakukan pemanasan menghadapi Pilwali 2020. Pada Rabu (9/9/2020) sore kemarin dengan melakukan koordinasi bersama relawan dan partai koalisi pengusung pasangan Santoso-Tjutjuk Sunario (Satrio).

Ketua Bidang Politik dan Keamanan DPC PDIP Kota Blitar, Sutanto SH mengatakan kegiatan pengumpulan ini guna melakukan sinkronisasi kegiatan. Mengingat jumlah relawan yang banyak maka perlu dipertemukan, agar saling mengenal dan menyamakan gerakan.

Ketua Bidang Politik dan Keamanan DPC PDIP Kota Blitar, Sutanto.

“Relawan kita jumlahnya banyak, poskonya saja ada 70 lebih kita undang di kegiatan hari ini. Kita lakukan sinkronisasi gerakan relawan dengan tim pemenangan di struktural partai. Supaya nanti kegiatan bisa berjalan efektif dan efisien,” ungkap Sutanto yang kerap dipanggil Genik.

Menurut Sutanto (Genik) dengan jumlah relawan Satrio yang jumlahnya banyak ini sangat memberikan kontribusi besar dalam mengawal kemenangan di Pilwali nanti. Sebab rumah posko relawan sudah berdiri di seluruh kelurahan di Kota Blitar. Bahkan di setiap kelurahan berdiri lebih dari satu posko.

“Posko ini membantu dalam memetakan peta pemilih. Jadi kalau kita temui di peta pemilihnya masih lemah akan kita kuatkan dan memantapkannya untuk memilih Pasangan Satrio KEREN,” ujarnya.

Dia berharap dengan kegiatan pengumpulan ini bisa terwujud kegotongroyongan antar relawan dan tim pemenangan dari partai politik koalisi. Dan bersinergi penuh saling menutupi kekurangan dari salah satu tim.

“Semoga relawan dan 9 partai politik koalisi yang hadir hari ini bisa bersinergi satu gerakan, satu arah dan satu komando untuk memenangkan Satrio Keren di Pilwali 9 Desember 2020,” pungkasnya. (jon)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Tabligh Akbar

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan gelar Tabligh Akbar dalam rangka hari jadi Kabupaten Asahan ke-78 Tahun 2024 bertempat di Mesjid Agung Achmad Bakrie...

Momen Idul Fitri, Kejari Pasaman Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi

PASAMAN, SMNNews.co.id - Momen hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah kali ini, Kejaksaan Negeri Pasaman gelar open house sembari jalin silaturahmi dengan seluruh komponen...

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Bahas Dua Agenda Penting

BLITAR, SMNNews.co.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar menggelar rapat paripurna, bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Kamis (18/04/2024). Rapat Paripurna yang...