HomeBERITAPeduli Kesehatan dan Pendidikan, Babinsa Koramil Tipe B 0808/12 Wlingi Pantau PTM...

Peduli Kesehatan dan Pendidikan, Babinsa Koramil Tipe B 0808/12 Wlingi Pantau PTM di Wilayah Binaannya

Serka Tito Lesmono ketika memantau pelaksanaan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di TK Dewi Sartika 01 Balerejo Kec. Wlingi Kab. Blitar, Jum’at (24/6/2022)

Blitar, SMNNews.co.id – Babinsa Koramil Tipe B 0808/12 Wlingi Kodim 0808/Blitar Serka Tito Lesmono memantau pelaksanaan kegiatan Pembelajaran Tatap Muka (PTM) di TK Dewi Sartika 01 Balerejo Kec. Wlingi Kab. Blitar, Jum’at (24/6/2022).

Pemantauan ini untuk memastikan kesiapan sekolah yang sedang melaksanakan pembelajaran tatap muka secara langsung serta untuk mengecek tentang penerapan protokol kesehatan Covid-19 di lingkungan sekolah tersebut.

Kegiatan yang dilakukan oleh Serka Tito ini juga untuk memastikan proses PTM secara langsung, yang dilaksanakan di sekolah apakah sudah mematuhi protokol kesehatan Covid-19 atau belum, jelas Danramil Tipe B 0808/12 Wlingi Kapten Arh Supeno.

Lanjut Kapten Arh Supeno menambahkan, “saat ini kita masih dalam pandemi Covid-19, tentunya protokol kesehatan harus tetap diterapkan saat proses PTM, sehingga kegiatan ini dapat berjalan dengan lancar dan aman.”

Untuk itu, Babinsa akan terus melakukan pemantauan ke sejumlah sekolah yang ada di wilayah Kecamatan Wlingi Kab. Blitar, yang saat ini sedang melaksanakan pembelajaran dengan sistem PTM.

Proses PTM secara langsung di sekolah, difokuskan terkait protokol kesehatan yang sudah ditentukan oleh pemerintah.

“Diantaranya tempat cuci tangan, hand sanitizer, dan thermogun harus disiapkan. Sekaligus untuk jarak dalam proses belajar mengajar harus diperhatikan, serta agar selalu pakai masker dan itu harus di laksanakan sebagai upaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” tegasnya Dim0808. (bonaji)

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pasca Pelaksanaan Operasi Ketupat, Polresta Cirebon Gelar Halal Bihalal

CIREBON, SMNNews.co.id - Pasca pelaksanaan Operasi Ketupat Lodaya 2024 pengamanan libur Hari Raya Idul Fitri 1445 Hijriah, Polresta Cirebon menggelar acara Halal Bihalal di...

Wali Kota Pasuruan Resmikan Gedung PLUT-KUMKM

PASURUAN, SMNNews.co.id - Wali Kota Pasuruan Saifullah Yusuf, meresmikan gedung PLUT-KUMKM (Pusat Layanan Usaha Terpadu) Kota Pasuruan, pada Rabu (17/4/24) pagi. Peresmian tersebut dihadiri oleh...

Sebagai Momentum Kebersamaan, Polres Blitar Gelar Halal Bihalal

BLITAR, SMNNews.co.id - Setelah melaksanakan apel pagi, Kapolres Blitar AKBP Wiwit Adisatria menggelar kegiatan Halal Bihalal atau Silahturahmi dengan personil Polres Blitar yang berlangsung...