HomeBERITAPeduli Lawan Pandemii, Barisan Muda PAN Membagikan Hand Sanitizer, Masker Dan...

Peduli Lawan Pandemii, Barisan Muda PAN Membagikan Hand Sanitizer, Masker Dan Jahe Merah Secara Gratis

Barisan Muda PAN Kabupaten Tulungagung memberikan perlengkapan kebutuhan masyarakat

Tulungagung, SMNNews.co.id – Barisan Muda Partai Amanat Nasional ( PAN) Kabupaten Tulungagung melaksanakan kegiatan sosial dalam rangka mendukung pencegahan dan penyebaran Virus Corona ( Covid- 19). Sabtu ( 28/3).

Dengan mengenderai becak, anggota Dewan Kabupaten Tulungagung berkeliling kota membagikan 250 Masker, hand sanitizer dan jahe merah gratis kepada masyarakat yang membutuhkan. Pembagian di lakukan di seputar wilayah kota dengan sasaran para tukang becak, pedagang dan pengemudi ojek online.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh ketua DPD BM PAN Rijal Abdulloh, S.IP, “kita melaksanakan bhakti sosial dalam rangka fastabiqul khoirot, berlomba-lomba berbuat kebaikan. Dengan sikap dan kehati-hatian kita membagikan paket masker, hand sanitizer dan jahe merah instan kepada masyarakat. Kegiatan ini untuk menggugah kesadaran kaum muda untuk memiliki kepedulian sosial dan menumbuhkan kesadaran kepada masyarakat terkait pencegahan covid 19”, terang Rijal.

BM PAN saat membagikan masker ke waega yang membutuhkan

Menyikapi langka dan mahalnya masker hand sanitizer di pasaran, barisan muda PAN langsung turun mendatangi warga di titik lokasi, yaitu di kawasan Jalan Panglima Sudirman, jalan Antasari dan jalan Ahmad Yani dengan membagikan kelengkapan kepada masyarakat yang membutuhkan.

Ketua DPD PAN Tulungagung Imam Khoirudin memberikan apresiasi,” Diturunkannya wabah Covid- 19 marilah kita terus berdoa agar musibah ini segera berakhir, tetapi jangan lupa ikhtiar berusaha dan bekerja sama untuk saling membantu, sebagai bentuk kepedulian. PAN ikut membantu walau tidak seberapa berupa hand sanitize, masker dan jahe merah yang bergerak bersama barisan muda PAN Kabupaten Tulungagung, semoga ada manfaatnya, untuk mencegah penyebaran virus tersebut”, terang Imam Khoirudin. (Gusty Indh)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...