HomeBERITAPegawai Honorer Samsat Ngawi Ditemukan Tewas di Warung Es Dawet

Pegawai Honorer Samsat Ngawi Ditemukan Tewas di Warung Es Dawet

Warung es dawet tempat ditemukannya mayat perempuan pegawai honorer Samsat Ngawi, dipadati warga.

NGAWI, SMNNews.co.id – Seorang perempuan berusia sekitar 40 tahun, ditemukan tewas bersimbah darah di sebuah warung es dawet, tepi jalan raya Maospati-Ngawi, masuk Dusun Sambirobyong, Desa Klitik, Kecamatan Geneng, Selasa (28/12/2021).

Temuan mayat sekitar pukul 09.00 WIB itu tentu saja membuat geger masyarakat pengguna jalan. Hanya dalam waktu sekejap, warung es dawet ini dipadati warga yang ingin menonton.

Jasad perempuan yang kemudian diketahui berisial TRA, beralamat di Desa Keras Wetan, Kecamatan Geneng itu, kemudian diketahui ternyata seoranh pegawai honorer di Samsat Ngawi.

Warung es itu sendiri biasanya malam sampai pagi tutup. Menjelang siang, barulah dibuka lagi sampai sore tiba. Namun, hari Selasa itu, saat penjaga warung akan membukanya sudah tergeletak mayat perempuan berbaju batik dan kondisinya bersimbah darah.

“Begitu ada pengaduan bahwa ditemukan mayat ini, kami langsung laporkan ke Polsek Geneng,” ungkap Suhadi, perangkat Desa Klitik.

Kapolres Ngawi, AKBP I Wayan Winaya, membenarkan adanya temuan mayat itu. Polis dan tim Inafis segera ke lokasi kejadian.

“Korban memang benar bahwa seorang pegawai honorer di Samsat Ngawi,” ungkap Kapolres.

Bersama mayat perempuan ini, ditemukan pula sepeda motor lengkap dengan kuncinya, sebuah HP warna hitam, sepasang sepatu kulit, batu paving, dompet dan isinya, kardus bekas dengan bercak darah dan rambut yang diduga milik korban.

“Saat ini, kami masih memburu terduga pelaku, selain itu tubuh korban juga kita bawa ke rumah sakit untuk dilakukan otopsi. Saat ini, kami masih mendalami dan memburu tersangkanya,” ujar AKBP I Wayan Winaya.

Dugaan yang santer beredar di masyarakat, terduga pelaku diperkirakan orang yang dekat dengan korban, dan sampai sekarang masih buron. ***

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Wakapolres Pamekasan Pimpin Rakor Lintas Sektoral Operasi Ketupat Semeru 2024

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Jelang dilaksanakan Operasi Ketupat Semeru Tahun 2024, Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pamekasan, dipimpin Wakapolres Pamekasan Kompol Andy Purnomo menggelar rapat koordinasi...

Polres Blitar Kota Amankan Dua Pelajar Perakit dan Penjual Bahan Petasan

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Kepolisian Resor Blitar Kota, melalui kegiatan operasi Cipta Kondisi dan Penyakit Masyarakat 2024 menyita tiga kilogram bahan peledak, beberapa selongsong...

Kapolres Blitar Terima Audensi PSHT Cabang Kabupaten Blitar

BLITAR, SMNNews.co.id - Kapolres Blitar AKBP Wiwit Andisatria menerima audensi Persaudaraan Setia Hati Terate (PSHT) Cabang Kabupaten Blitar, Sampaikan kepengurusan baru dan meminta bisa...