HomeBERITAPekerja Bangunan Ditemukan Tak Bernyawa di Tempat Kerjanya

Pekerja Bangunan Ditemukan Tak Bernyawa di Tempat Kerjanya

Tim kesehatan Puskesmas Tempe melakukan pemeriksaan secara medis yang diperiksa langsung oleh Dr. Sutrina terhadap korban.

WAJO, SMNNEWS.co.id – Seorang pekerja bangunan bernama Husen Bin Johan (46), ditemukan tak bernyawa di tempat kerjanya, di Jln. Bau Baharuddin, Kelurahan Bulupabbulu Kecamatan Tempe, Kabupaten Wajo, Minggu (09/52021) Siang.

Menindak lanjuti laporan warga tentang adanya seorang pekerja bangunan ditemukan tak bernyawa, Personil Polsek Tempe yang dipimpin langsung oleh Kapolsek Tempe AKP Abd. Rahman., S.H, M.H. langsung mendatangi TKP dan selanjutnya dilakukan olah TKP oleh unit reskrim polsek tempe.

“Saat itu kami mendapat laporan warga bahwa telah ditemukan seorang pekerja bangunan dalam keadaan tak benyawa, kemudian kami langsung bergerak cepat ke TKP dan melakulan olah TKP,” ujar Kapolsek.

Usai melakukan olah TKP dan mencatat saksi-saksi kemudian mengantar jenazah korban ke rumahnya di BTN Bulupabbulu Kel. Bulupabbulu Kec. Tempe Kab. Wajo, lanjutnya.

Setiba di rumah korban, kami menghubungi tim kesehatan Puskesmas tempe untuk melakukan pemeriksaan secara medis yang diperiksa langsung oleh Dr. Sutrina terhadap tubuh korban.

Kuatir dengan penyebab meninggalnya korban karena Covid-19, tim medis memeriksa secara mendalam dengan melakukan pemeriksaan Swab Antigen terhadap korban namun hasilnya Negatif.

“Kami lakukan pemeriksaan mendalam terhadap tubuh korban dengan melakukan Swab Antigen dan Alhamdulillah hasilnya Negatif,” ujar Perawat Puskesmas tempe Dasrianti, A.Md.Kep. (Muhlis)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...