Pelajar SMP Hilang Ditelan Arus Bengawan Solo

Pencarian korban tenggelam di anak sungai Bengawan Solo, Rabu petang (14/8/2019).
Ngawi, suaramedianasional.co.id – Seorang pelajar hilang tenggelam di sungai Bengawan Solo yang melintas di Desa Kawu, Kecamatan Kedunggalar Ngawi.
Korban hilang tenggelam saat berenang bersama tiga temannya, Rabu sore (14/08/2019). Saat itu, ada empat orang remaja bermain di anak sungai Bengawan Solo namun salah satunya bernama Abiyaksa Ramadan (15 thn) warga Desa Bangunrejo Kidul Kecamatan Kedunggalar tenggelam sebab tak bisa berenang.
Keberadaan Abiyaksa masih terus dicari tim relawan potensi SAR Ngawi dan sejumlah warga.
Menurut keterangan warga dan petugas BPBD, awalnya empat bocah tersebut mandi di sungai bengawan solo pada pukul 15.00 wib.
Korban kemudian berenang ke tengah dan tiba tiba tenggelam. Ketiga temannya sempat menolong namun gagal hingga akhirnya meminta bantuan ke warga, namun korban keburu tenggelam ke dasar sungai. hingga saat ini korban belum juga ditemukan.
“Ini tadi kan ada bocah teriak minta tolong kalau temannya itu tenggelam, lalu salah satu warga datang dan sempat berusaha menolong namun gagal,” ucap Sunarto salah seorang warga.
Hingga malam ini warga, relawan potensi SAR, dan polisi masih ikut proses pencarian korban. Dengan menggunakan perahu karet relawan menyisir di sekitar lokasi titik awal korban tenggelam. (And)