HomeBERITAPelayanan RSUD Dikeluhkan Buruk, Komisi IV Segera Gelar Hearing

Pelayanan RSUD Dikeluhkan Buruk, Komisi IV Segera Gelar Hearing

Mugianto, Ketua Komisi IV DPRD Trenggalek, janjikan akan segar gelar hearing dengan RSUD Dr Soedomo.

TRENGGALEK, SMNNews.co.id – Buruknya pelayanan RSUD dr. Soedomo Trenggalek  kembali terulang. Kali ini masyarakat mengeluhkan tentang buruknya pelayanan antrian pada loket hingga lamanya mengantri di apotik untuk mengambil obat pasien.

Mendengar keluhan masyarakat tersebut Mugianto Ketua Komisi IV DPRD Trenggalek langsung menggelar sidak karena geram terus terjadi keluhan dari masyarakat terkait pelayanan. Pihaknya takut ketika pelayanan terus buruk hingga terus dikeluhkan oleh masyarakat, ditakutkan masyarakat Trenggalek tidak percaya lagi dengan rumah sakitnya sendiri.

“Kami menyayangkan buruknya pelayanan yang diberikan pihak rumah sakit. Jika dibiarkan, masyarakat Trenggalek sendiri bakal tidak mempercayai rumah sakit di daerahnya dan lebih memilih pergi berobat ke Rumah Sakit Tetangga,” sesal Mugianto, Senin (20/01/2020)

Mugianto juga menjelaskan, telah didapati ada beberapa persoalan di rumah sakit ini, dari antrian loket yang tidak terintegrasi dengan poli dan lamanya pelayanan obat yang bisa memakan waktu hingga tiga jam.

Mengetahui hal itu, Mugianto tidak akan tinggal diam, dalam waktu dekat, pihaknya akan memanggil Direktur RSUD Dr. Soedomo untuk klarifikasi.

“Pastinya kami akan segera menggelar hearing, jadi harus ada klarifikasi serta apa penyebab munculnya masalah pelayanan pada masyarakat akan dibahas nanti disana,” tutupnya. (rud)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Jelang Mudik Lebaran 1445 H, Polres Pasuruan Kota Laksanakan Patroli Antisipasi Kecurangan SPBU dan Cek Ketersediaan Bahan Bakar

PASURUAN, SMNNews.co.id – Polres Pasuruan Kota melaksanakan patroli bersama dinas Metrologi Kota Pasuruan antisipasi kecurangan di sejumlah Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) dan...

Jelang Berakhirnya Operasi Pekat, Polsek Purwosari Berhasil Amankan Pelaku Penyimpan Bahan Peledak Mercon

PASURUAN, SMNNews.co.id - Unit Reskrim Polsek Purwosari yang dipimpin oleh Kasat Reskrim Polres Pasuruan AKP Achmad Doni Meidianto, yang didampingi Kapolsek Purwosari AKP Hudi...

Wakapolres Pamekasan Pimpin Rakor Lintas Sektoral Operasi Ketupat Semeru 2024

PAMEKASAN, SMNNews.co.id - Jelang dilaksanakan Operasi Ketupat Semeru Tahun 2024, Forum Pimpinan Daerah (Forkopimda) Pamekasan, dipimpin Wakapolres Pamekasan Kompol Andy Purnomo menggelar rapat koordinasi...