HomeTNIPeltu Dewa Eka Perkenalkan Babinsa Baru

Peltu Dewa Eka Perkenalkan Babinsa Baru

Klungkung, SMNNews.co.id- Dalam rangka menjaga silahturahmi dan hubungan harmonis Babinsa dan perangkat Desa, Peltu Dewa Eka Babinsa Dawan Klod bersama Kopda I Nyoman Suartawan melaksanakan kunjungan silahturahmi ke kantor desa Dawan Klod, Selasa (08/08/23).

Kehadiran Peltu Dewa Eka bersama Kopda I Nyoman Suartawan itupun diterima langsung oleh Kades I Nengah Suardita bersama seluruh KBD dan staf Desa Dawan Klod.

Peltu Dewa Eka menyampaikan bahwa kehadirannya disamping sebagai wujud silahturahmi juga sekaligus melaksanakan serah terima dan sekaligus memperkenalkan Babinsa Dawan Klod yang baru yaitu Kopda I Nyoman Suartawan.

“Pada kesempatan ini, dirinya mengucapkan banyak terima kasih kepada pak Kades beserta seluruh perangkat Desa dan masyarakat Dawan Klod yang selalu membantu, mendukung dan menerima dirinya dengan sangat baik selama menjabat Babinsa Dawan Klod,“ ungkapnya.

“Dengan berakhirnya masa tugasnya sebagai Babinsa, dirinya juga memohon maaf salah dan khilafnya selama menjalankan tugas. Dirinya berharap jalinan silahturahmi dan komunikasi akan tetap terjalin dengan baik,“ imbuhnya.

Sementara itu Kades Dawan Klod I Nengah Suardita menyampaikan apresiasi dan terima kasihnya kepada Peltu Dewa yang telah memberikan pengabdian, dedikasi serta dampak positif di Desa Dawan Klod ini.

Dirinya juga berharap dengan hadirnya Babinsa yang baru akan memberikan semangat baru demi kesejahteraan masyarakat dan kemajuan wilayahnya.

Pada kesempatan itu, selain memperkenalkan diri Kopda Nyoman Suartawan berterima kasih atas sambutan hangat pak Kades beserta seluruh perangkat kepada dirinya selaku Babinsa baru.

“Sebagai babinsa baru sekaligus dirinya mohon ijin untuk bergabung dan menjadi bagian dari keluarga besar Desa Dawan Klod. Semoga dirinya bisa memberikan pengabdian terbaik demi kemajuan Dawan Klod,“ imbuhnya. *

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Lapas Banyuwangi Terima Kunjungan Studi Tiru Pembangunan ZI dari Lapas Bondowoso

BANYUWANGI, SMNNews.co.id - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas IIA Banyuwangi kembali menerima kunjungan studi tiru pembangunan zona integritas (ZI) menuju wilayah bebas dari korupsi (WBK)...

Berkedok Anggota Polri, Penipu Diciduk Aparat Polres Morowali

MOROWALI, SMNNews.co.id - Langkah ARS (50) warga asal Makassar, yang memperdaya dan menipu beberapa orang warga masyarakat di wilayah hukum Polres Morowali akhirnya terhenti...

Pemdes Sukogidri Gelar Musrendes RKP dan DU RKP Desa 2025

JEMBER, SMNNews.co.id - Pemdes Sukogidri kecamatan Ledokombo menggelar Musyawarah rencana desa (Musrendes) Rencana Kerja Pemerintah (RKP) dan Daftar Usulan (DU) RKP desa Sukogidri tahun...