Peltu Suminto : Renovasi Masjid Miftakul Ulum Sudah 75%

Renovasi Masjid Miftakul Ulum Sudah 75%

Trenggalek, suaramedianasional.co.id – Pembangunan Masjid Miftakul Ulum yang berada di RT 18/05 Dusun Kalitelu Desa Dompyong dalam program TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) Reg 105 TA 2019 masih terus dikerjakan dengan maksimal agar dalam pembangunan masjid tersebut selesai tepat waktu yang telah ditentukan, karena mengingat pelaksanaan TMMD 105 ini diberikan tenggang waktu selam 30 hari.

Secara bergotong-royong, baik TNI, Polri dan masyarakat saling bahu membahu menyelesaikan pembangunan masjid yang sekarang sudah dalam penutupan atap dengan genteng. Tanpa rasa mengeluh dan penuh semangat bersama Polisi dan warga, TNI memberikan yang terbaik untuk rakyat.

Bahkan Peltu Suminto yang merupakan anggota Kodim 0806/Trenggalek yang sekaligus ditugaskan sebagai Satgas TMMD 105 mulai angkat bicara sampai berapa pembangunan masjid yang dipimpinnya.

“Saat ini pembangunan masjid sudah mencapai 75 persen. Diharapkan nanti dalam pengerjaannya akan selesai sebelum acara penutupan TMMD. Kami juga selalu memberikan yang terbaik kepada warga karena kami menyadari tanpa rakyat kami tidak sebagai TNI tidak akan bisa apa-apa,” ungkap Peltu Suminto, Rabu (24/7/19) di lokasi pembangunan.

Lebih lanjut, Peltu Suminto, selaku TNI akan selalu membina hubungan dengan warga dengan baik walaupun TMMD berakhir.

“Kami akan selalu bersinergi dengan rakyat dalam menjaga persatuan dan kesatuan serta keamanan walaupun acara TMMD selesai. Kami juga menghimbau kepada masyarakat jangan takut kepada TNI karena TNI juga merupakan bagian dari rakyat dn berasal dari rakyat,” Pungkasnya. (*)