HomeTNIPemandangan Indah di Lokasi TMMD Primadona Baru Untuk Liburan

Pemandangan Indah di Lokasi TMMD Primadona Baru Untuk Liburan

Pemandangan Indah di Lokasi TMMD Primadona Baru Untuk Liburan

SITUBONDO, SMNNews.co.id – Tak disangka, setelah Jalan baru TMMD 107 Kodim 0823 Situbondo yang sudah selesai di bangun terdapat pemandangan indah dilokasi pembukaan jalan TMMD yang menghubungkan dua desa, antara desa Tlogosari dan desa Alas Tengah Kecamatan Sumber Malang. Sabtu 18/4/2020.

Pemandangan indah tersebut berupa pemandangan pegunungan nan asri bahkan di kejauhan terlihat air terjun yang berada di desa Alas tengah yang hanya bisa dinikmati dari Tanjakan Leter Z sehingga sangat bagus untuk swafoto, berselfi ria bersama keluarga.

Seperti yang ceritakan Danramil Banyuputih Kapten Inf Edi Supriono jika
Jalan baru TMMD 107 ternyata memiliki spot-spot foto yang bagus Karena dilokasi ini menawarkan pemandangan yang indah hingga siapapun tinggal memilih untuk spot berselfie dan hal itu belum diketahui oleh masyarakat secara luas.

“Siapa sangka yang dulunya hanya jalan setapak layaknya hutan, tapi setelah dilakukan bukan jalan TMMD 107 terdapat pemandangan ya g luar biasa, saya yakin lokasi ini akan menjadi primadona untuk mengisi liburan terlebih untuk warga sekitar,”Ucap Kapten Edi.

Ditambahkan oleh Danramil kelahiran Banyuwangi itu, Jalan baru TMMD 107 selain menghubungkan dua desa, warga akan menemukan banyak sekali menikmati pemandangan indah. (Joependim23)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...