HomeWISATA DAN RELIGIPemandian Suban Air Panas Jadi Destinasi Wisata Favorit Saat Lebaran

Pemandian Suban Air Panas Jadi Destinasi Wisata Favorit Saat Lebaran

Suasana Pemandian Suban Air Panas

REJANG LEBONG, SMNNews.co.id – Mengunjungi Pemandian Suban Air Panas di Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu adalah pilihan yang tepat bagi para penggemar wisata alam yang ingin menikmati suasana yang damai dan menakjubkan.

Terletak di tengah-tengah pegunungan, objek wisata ini menawarkan keindahan alam yang  luar biasa serta sumber air panas alami yang berasal dari gunung setempat.

Berdasarkan pantauan SMNNews.co.id, Senin (24/4/2023), pengunjung dari berbagai daerah di Provinsi Bengkulu memadati Pemandian Suban Air Panas, menjadikannya destinasi wisata yang paling diminati.

Wisatawan dari berbagai kalangan datang ke sini untuk menikmati keindahan alam yang menakjubkan sekaligus menyegarkan pikiran setelah melewati rutinitas pekerjaan yang padat.

Namun, tidak hanya menawarkan pemandangan hijau nan asri, objek wisata ini juga memiliki kolam air panas alami yang memilki kandungan mineral yang baik untuk kesehatan kulit dan tubuh.

Pengunjung dapat berenang atau berendam di kolam tersebut sambil menikmati suasana pedesaan yang damai. Menariknya lagi, perjalanan menuju lokasi wisata ini juga menawarkan pemandangan alam yang luar biasa sehingga wisatawan dapat menikmati keindahan alam sepanjang perjalanan.

Untuk mencapai Pemandian Suban Air Panas, pengunjung dapat menempuh jarak sekitar 6 km dari Kota Curup atau sekitar 90 km dari Provinsi Bengkulu.

Terlepas dari jarak yang harus ditempuh, pengalaman berwisata di Pemandian Suban Air Panas benar-benar sepadan dengan usaha yang dilakukan.

Jangan lewatkan kesempatan untuk merasakan keindahan alam nan asri serta menikmati suasana pedesaan yang damai di Pemandian Suban Air Panas.

Objek wisata ini benar-benar menjadi magnet bagi para penggemar wisata alam yang ingin menikmati momen liburan yang berkesan.

Oleh karena itu, tak ada salahnya jika Anda mencoba untuk mengunjungi Pemandian Suban Air Panas di Kabupaten Rejang Lebong, Provinsi Bengkulu. (hendra)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pipa PDAM Kota Malang Bocor dan Buat Jalan Ambrol, Satu Mobil Terperosok!

KOTA MALANG, SMNNews.co.id – Pipa PDAM yang terletak di perempatan Ranugrati Kota Malang jebol dan membuat jalan aspalnya ambrol. Hal ini menyebabkan satu mobil terperosok...

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Musrenbang RPJPD Tahun 2025 – 2045

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Asahan menggelar Rencana Pembangunan Jangka Panjang Daerah (RPJPD) Kabupaten Asahan tahun 2025-2045 di Aula Melati Kantor Bupati Asahan,...

Bupati Asahan Serahkan Plakat kepada Komandan Korem 022/Pantai Timur

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan yang di Wakili oleh Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Buwono menyerahkan plakat kepada Komandan Korem (Danrem) 022/Pantai Timur di...