HomeTNIPembangunan Pos Terpadu Babinsa dan Babinkabtibmas di Desa Natai Kondang, Kecamatan Permata...

Pembangunan Pos Terpadu Babinsa dan Babinkabtibmas di Desa Natai Kondang, Kecamatan Permata Kecubung Kabupaten Sukamara

Pembangunan Pos Terpadu Babinsa dan Babinkabtibmas di Desa Natai Kondang, Kecamatan Permata Kecubung Kabupaten Sukamara.

Sukamara, SMNNews.co.id – Satgas TNI Manunggal Membangun Desa,(TMMD) Reg ke- 108,TA 2020 Kodim 1014/Pbn, untuk lanjutan kegiatan hari minggu (12/07/2020).

Tim TMMD Kembali  melaksanakan kegiatan pengerjaan tambahan.

Pembangunan Pos Terpadu di Desa Natai kondang pada hari Minggu.

Dengan kegiatan pengerjaan, meratakan tanah pondasi lantai dan pemasangan Diding batako bangun Pos Terpadu ini.

Menurut Danki Satgas TMMD reg ke 108,Lettu CBA Mulyani menjelaskan : Kegiatan di Hari minggu, Kita kembali Melanjutkan pengerjaan pembangunan Pos Terpadu di desa Natai Kondang kecamatan Permata Kecubung, karena kemarin Sempat terhenti oleh faktor Cuaca Hujan yang sangat Deras,dan sekarang kita lanjutkan pengerjaan Pos Terpadu ini, imbuh DANSSK TMMD Lettu CBA Mulyani.

Dengan pemasangan dinding batako dan meratakan tanah pondasi lantai bangunan pos terpadu,kita semua berdoa aja Mudah mudah cuaca hari ini cerah ,bisa mendukung pengerjaan pembangunan pos terpadu dan Tim yang mengerjakannya juga sehat semuanya, amiin, harap Lettu CBA Mulyani.

Menurut Lettu CBA Mulyadi, pekerjaan ini terkendala cuaca yang setiap waktu turun hujan, andaikan cuaca terang, Insya Allah, pekerjaan dinding telah selesai dan pasang kerangka atap yang dikerjakan. (Kodim)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Asahan Resmikan Kantor DPD IPK Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Bupati Asahan H. Surya, BSc meresmikan Kantor Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Ikatan Pemuda Karya (IPK) Asahan yang berada di Komplek Graha...

DPC PDI Perjuangan Kabupaten Blitar Gelar Halal Bihalal dan Buka Pendaftaran Cabup dan Cawabup 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Dalam rangka mempersiapkan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Kabupaten Blitar tahun 2024, Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten...

Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 Mulai Disosialisasikan, Ini Kata Pj Bupati Jombang!

JOMBANG, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Jombang melalui Badan Pendapatan Daerah (Bapenda) menyelenggarakan kegiatan Sosialisasi Pendataan PBB-P2 Tahun 2024 di pendopo Kabupaten Jombang pada Selasa...