HomeTNIPembuatan Jalan di TMMD Ke-111 Membawa Keuntungan Bagi Pedagang Dan Petani

Pembuatan Jalan di TMMD Ke-111 Membawa Keuntungan Bagi Pedagang Dan Petani

Gresik, SMNNews.co.id – TMMD ke-111 Kodim 0817/Gresik memberikan keuntungan bagi pedagang dan petani di Desa Siwalan Kecamatan Panceng Kabupaten Gresik.

Keuntungan dirasakan Minah (40), pedagang merasa senang setelah ada pembuatan betonisasi jalan sepanjang 617 meter, pembeli yang datang tambah banyak.

“Alhamdulillah setelah TMMD selesai, banyak perubahan yang terjadi, jalan yang tadinya licin dan becek di musim hujan sekarang sudah bagus, dan nyaman dilalui,” ujarnya Jum’at (16/07/2021)

Setiap hari Minah berdagang ketoprak dan gado gado, ia membuka warung, seluruhnya dilakukan sendiri tanpa dibantu keluarganya.

“Saya senang bapak-bapak TNI makan di warungnya selama TMMD, saya jadi bangga, karena selama ini jarang ada tentara makan disini,” ujarnya.

Kapten Inf Siari Pasiter Kodim 0817/Gresik mengatakan, selama TMMD berlangsung dan khususnya pada penutupan TMMD, banyak yang mampir ke warung Minah.

“Makanannya enak, rasanya cocok, tahu goreng, bakwan goreng, dan ketoprak serta gado-gado enak banget dan harganya hemat, selama TMMD saya pribadi sering makan disini,” katanya.

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Bupati Blitar Hadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan Peringatan Nuzulul Quran 1445 H/2024 M

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri Gebyar Sekolah Sak Ngajine dan memperingati Nuzulul Al Quran 1445 H/2024 M SD dan SMP se-Kabupaten...

Jelang Idul Fitri, Bank Indonesia Perwakilan Malang Raya Salurkan Uang Baru Sebanyak 4,69 Triliun

KOTA MALANG, SMNNews.co.id - Bank Indonesia (BI) kantor Perwakilan Malang mulai membuka layanan penukaran uang baru sejak 19 Maret hingga 4 April 2024. Total...

Sekda Asahan Buka FGD RPJMD Kabupaten Asahan

ASAHAN, SMNNews.co.id - Sekretaris Daerah Kabupaten Asahan Drs. John Hardi Nasution membuka Focus Group Discussion (FGD) penyusunan teknokratik RPJMD Kabupaten Asahan di Aula Melati...