HomeTNIPembuatan MCK di rumah Bapak Harso sudah Hampir Sempurna

Pembuatan MCK di rumah Bapak Harso sudah Hampir Sempurna

Pembuatan MCK di rumah bapak.Harso sudah hampir sempurna

Situbondo, SMNNews.co.id – Dalam rangka Pra TMMD ke-107 sebelum dibuka pada 16 Maret 2020, dipastikan sudah hampir maksimal dan memenuhi target dalam pengerjaanya yang dikerjakan oleh Anggota koramil.12/ Suboh, Rabu (11/3/20).

Jambanisasi amatlah penting dan
membantu warga masyarakat di Desa Tlogosari, khususnya bagi warga yang kurang mampu di setiap wilayah Kec Sumber Malang, dan sangat berarti dirasakan oleh setiap masyarakat di Sumber Malang umumnya.

Pak Harso Rt1 Rt2 Telogosari salah satu warga yang mendapat bantuan pembuatan MCK, sangat berterimakasih kepada TNI Kodim 0823/Situbondo yang bersusah payah untuk membantu kami dalam pembuatan MCK.

“Terimakasih Pak TNI dari Kodim Situbondo yang telah bersusah payah membantu kami membuatkan jamban” terang Pak Harso.
Kegiatan Pra TMMD tahun 2020 sangat berarti bagi warga yang belum memiliki MCK (jumbleng), karena selama ini sebelum pembuatan MCK dari Kodim 0823/Situbondo, pembuangan baik BAB ataupun mandi selalu di kali ataupun sungai setempat. Harapan kami kegiatan baik pembuatan MCK ataupun pembangunan lainya, akan menjadikan TNI semakin solid dan dekat dengan rakyat.

Serda Zaenudin, salah satu anggota yang melaksanakan MCK dirumah Bapak Harso mengaku sangat senang dan puas, agar warga mempunyai kesadaran untuk hidup sehat dan bersih dengan adanya MCK. Pungkas Sertu Zainudin. (Penrem)

ARTIKEL LAINYA

BERITA LAINYA

Pemerintah Kabupaten Asahan Gelar Tabligh Akbar

ASAHAN, SMNNews.co.id - Pemerintah Kabupaten Asahan gelar Tabligh Akbar dalam rangka hari jadi Kabupaten Asahan ke-78 Tahun 2024 bertempat di Mesjid Agung Achmad Bakrie...

Momen Idul Fitri, Kejari Pasaman Gelar Halal Bihalal dan Silaturahmi

PASAMAN, SMNNews.co.id - Momen hari raya Idul Fitri 1445 Hijriyah kali ini, Kejaksaan Negeri Pasaman gelar open house sembari jalin silaturahmi dengan seluruh komponen...

Rapat Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Bahas Dua Agenda Penting

BLITAR, SMNNews.co.id - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Blitar menggelar rapat paripurna, bertempat di Graha Paripurna DPRD Kabupaten Blitar, Kamis (18/04/2024). Rapat Paripurna yang...