HomeBERITAPemerintah Desa Jambepawon Gelar Pelantikan dan Mutasi serta Sumpah Janji Perangkat Desa...

Pemerintah Desa Jambepawon Gelar Pelantikan dan Mutasi serta Sumpah Janji Perangkat Desa Jambepawon Tahun 2023

Kepala Desa Jambepawon saat melatik dan mutasi serta mengambil sumpah janji kepada perangkat Desa Jambepawon

BLITAR, SMNNews.co.id – Pemerintah Desa Jambepawon Kecamatan Doko menggelar pelantikan dan mutasi Serta pengambilan sumpah Janji perangkat yang baru, Selasa (29/08/2023) di gedung aula Desa Jambepawon.

Kepala Desa Jambepawon Edyantoro menyampaikan, perangkat Desa yang baru dilantik yaitu Riyan Dian Khusuma sebagai Kasi Pelayanan, Dwi Riskiana sebagai kaur TU, Pita Riani sebagai Kasi Pemerintahan dan lainnya tidak ada perubahan,” Kata Kepala Desa Jambepawon Edyantoro.

Dan diharapkan perangkat Desa yang baru ini bisa bekerja sesuai Tupoksi, terus belajar menambah ilmu, saling kerjasama, yang senior memberikan kasih sayang – pengalaman dan ilmunya yang baik kepada yunior, yang yunior tetap hormat kepada yang senior. Saling mendo’akan, semakin kompak dan semangat dalam bekerja.supaya lebih bagus dan maju dari Desa lain.

Kepala Desa Jambepawon didampingi Forkopimcam Doko saat dalam acara pelantikan dan mutasi perangkat Desa Jambepawon.

Kepala Desa Jambepawon Edyantoro saat memberikan pesan kepada perangkat desa yang baru saja dilantik

”Maka dari itu mari kita kerjakan Tugas secara bersama-sama, sehingga bisa menambah Kualitas Kinerja dalam Pelayanan yang lebih baik lagi Kepada Masyarakat Desa Jambepawon khususnya,” jelas Edyantoro.

Terakhir, beliau mengajak kepada semua lapisan masyarakat terutama Tokoh dan Warga Desa Jambepawon untuk selalu saling mendo’akan dalam kebaikan, bahu membahu bekerja sama dengan baik dan harmonis dalam membangun Desa Jambepawon.

“Kita terbuka terhadap saran dan kritik yang membangun demi Kemajuan Desa Jambepawon menjadi Desa yang Baldatun Toyyibatun wa Robbun Ghofuur. Sejahtera Lahir Batin dan Bahagia Dunia Akhirat,” pungkasnya. (bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Setubuhi Remaja Berkebutuhan Khusus, Pria 53 Tahun Ditangkap Polres Blitar Kota

KOTA BLITAR, SMNNews.co.id - Polres Blitar Kota menangkap S (53) warga Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar, ia menyetubuhi remaja berkebutuhan khusus berusia 19 tahun yang...

Kapolsek dan Personil Koramil 05 Rimba Melintang Kawal Pengantaran Kotak TPS ke KPUD Rokan Hilir

ROKAN HILIR, SMNNews.co.id - Lima unit mobil Colt Disel yang bermuatan kotak TPS Pemilu 2024 dari Sekretariat Panitia Pemilih Kecamatan (PPK) kecamatan Rimba Melintang...

PPK Rimba Melintang Resmi Tutup Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Hasil Pemilu 2024

ROKAN HILIR, SMNNews.co.id - Rapat Pleno terbuka rekapitulasi hasil pemungutan suara pemilu 2024 kecamatan Rimba Melintang kabupaten Rokan Hilir Provinsi Riau telah selesai dan...