HomeBERITAPemerintah Desa Jambepawon Gelar Pelantikan dan Mutasi serta Sumpah Janji Perangkat Desa...

Pemerintah Desa Jambepawon Gelar Pelantikan dan Mutasi serta Sumpah Janji Perangkat Desa Jambepawon Tahun 2023

Kepala Desa Jambepawon saat melatik dan mutasi serta mengambil sumpah janji kepada perangkat Desa Jambepawon

BLITAR, SMNNews.co.id – Pemerintah Desa Jambepawon Kecamatan Doko menggelar pelantikan dan mutasi Serta pengambilan sumpah Janji perangkat yang baru, Selasa (29/08/2023) di gedung aula Desa Jambepawon.

Kepala Desa Jambepawon Edyantoro menyampaikan, perangkat Desa yang baru dilantik yaitu Riyan Dian Khusuma sebagai Kasi Pelayanan, Dwi Riskiana sebagai kaur TU, Pita Riani sebagai Kasi Pemerintahan dan lainnya tidak ada perubahan,” Kata Kepala Desa Jambepawon Edyantoro.

Dan diharapkan perangkat Desa yang baru ini bisa bekerja sesuai Tupoksi, terus belajar menambah ilmu, saling kerjasama, yang senior memberikan kasih sayang – pengalaman dan ilmunya yang baik kepada yunior, yang yunior tetap hormat kepada yang senior. Saling mendo’akan, semakin kompak dan semangat dalam bekerja.supaya lebih bagus dan maju dari Desa lain.

Kepala Desa Jambepawon didampingi Forkopimcam Doko saat dalam acara pelantikan dan mutasi perangkat Desa Jambepawon.

Kepala Desa Jambepawon Edyantoro saat memberikan pesan kepada perangkat desa yang baru saja dilantik

”Maka dari itu mari kita kerjakan Tugas secara bersama-sama, sehingga bisa menambah Kualitas Kinerja dalam Pelayanan yang lebih baik lagi Kepada Masyarakat Desa Jambepawon khususnya,” jelas Edyantoro.

Terakhir, beliau mengajak kepada semua lapisan masyarakat terutama Tokoh dan Warga Desa Jambepawon untuk selalu saling mendo’akan dalam kebaikan, bahu membahu bekerja sama dengan baik dan harmonis dalam membangun Desa Jambepawon.

“Kita terbuka terhadap saran dan kritik yang membangun demi Kemajuan Desa Jambepawon menjadi Desa yang Baldatun Toyyibatun wa Robbun Ghofuur. Sejahtera Lahir Batin dan Bahagia Dunia Akhirat,” pungkasnya. (bon)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

PT. Pupuk Indonesia Gelar “PI Menyapa” di Kabupaten Indramayu

INDRAMAYU, SMNNews.co.id - Dialog langsung dengan petani dan tebus pupuk bersama, digelar oleh PT. Pupuk Indonesia (Persero), dalam program "PI Menyapa" di aula kantor...

Tingkatkan Kapasitas, Bendahara OPD di Lingkup Pemkot Batu Ikuti Program Pengabdian Masyarakat FIA UI

KOTA BATU, SMNNews.co.id  – Pemerintah Kota Batu turut berpartispasi dalam program Pengabdian Masyarakat yang diselenggarakan oleh Departemen Administrasi Fiskal Fakultas Ilmu Administrasi Universitas Indonesia...

Bupati Blitar Hadiri Acara Petik Laut di Pantai Jolosutro Desa Ringinrejo Wates

BLITAR, SMNNews.co.id - Bupati Blitar Rini Syarifah menghadiri acara Petik Laut di Pantai Jolosutro Desa Ringinrejo kecamatan Wates Blitar, Kamis (18/07/2024). Turut hadir dalam acara...