HomeADVERTORIALPemerintah Kabupaten Kediri Gelar Gerak Jalan Tingkat SMP/MTS

Pemerintah Kabupaten Kediri Gelar Gerak Jalan Tingkat SMP/MTS

Pemerintah Kabupaten Kediri menggelar kegiatan gerak jalan tingkat SMP/MTS

KEDIRI, SMNNews.co.id Pemerintah Kabupaten Kediri menggelar kegiatan gerak jalan tingkat SMP/MTS. Gerak jalan ini mengambil rute start dan finish di Kantor Pemerintah Kabupaten Kediri (10/8). Jumlah peserta sebanyak 88 pleton putra dan 88 pleton putri dengan menempuh jarak 5 kilometer.

Melalui Kepala Dinas Pendidikan Mohammad Muksin, Mas Dhito berpesan sebagai pelajar dapat menjadi contoh dan teladan di lingkungan masing-masing agar nantinya bisa meneruskan cita-cita yang sudah diimpikan dan bisa ikut membangun Kabupaten Kediri menjadi yang lebih baik.

“Agar kalian bisa menjadi yang terbaik, yang pertama gapai impianmu. Raih cita-cita dan belajar yang rajin serta jangan lupa berdo’a kepada Tuhan Yang Maha Esa,” jelasnya.

Ditambahkan oleh beliau, bahwa masalah ekonomi bukan menjadi alasan untuk mengubur mimpi-mimpi. Karena Mas Bup sudah menyediakan SMA Boarding School yang ada di Pare khusus bagi anak-anak yang kurang mampu.

“Jangan khawatir, bagi anak-anak SMP/MTS yang tidak mampu dan ingin melanjutkan ke SMA. Mas Bup telah menyiapkan Boarding School di Pare. Semua biaya pendidikan, termasuk seragam dan biaya hidup ditanggung oleh Pemerintah Kabupaten Kediri,” tambahnya.

Salah satu peserta gerak jalann Michela Laharin dari SMPN 1 Grogol merasa bangga dapat ikut serta memeriahkan lomba gerak jalan ini. Persiapan yang sudah matang menjadi kunci untuk bisa mengikuti lomba ini dengan lancar.

“Persiapan kami untuk mengikuti lomba gerak jalan ini hampir satu bulan. Semoga lomba gerak jalan ini semakin meriah lagi,” tutur Michela. (adv/kmf/kan)

Temukan Berita Menarik Lainya Disini GOOGLE News !!

ARTIKEL LAINYA

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

BERITA LAINYA

Pemkab Jombang Fasilitasi Pemudik dengan Program Arus Balik Gratis Lebaran 2024

JOMBANG, SMNNews.co.id - Ratusan warga Jombang yang telah mendaftar untuk mengikuti Program Mudik Arus Balik Gratis yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Jombang, Jawa Timur...

Sudah Reot, Nenek Sahidah Menanti Bantuan Bedah Rumah dari Pemerintah

PALEMBANG, SMNNews.co.id - Kondisi Rumah Nenek Sahidah di Kelurahan Keramasan yang sudah reot dan memprihatinkan hingga saat ini belum ada kabar baik dari Pemerintahan...

Polres Blitar Gelar Press Release Ungkap Kasus Selama Operasi Ketupat 2024

BLITAR, SMNNews.co.id - Polres Blitar melakukan operasi ketupat sebagai bagian dari upaya menjaga keamanan dan ketertiban selama perayaan Idul Fitri 2024, Jumat (12/04/2024). Dalam operasi...